C259: Trying an Old Trick

381 41 0
                                    

Zhuge Fengling menatap Lin Feng dan tersenyum licik, "Saya mungkin tidak tahu seberapa kuat orang ini tetapi menilai dari fakta bahwa kita tidak dapat mengintipnya, dia pasti sesuatu. Setidaknya bukan seseorang yang bisa kita tangani sendiri.

"Tapi ini tidak berarti yang lain tidak bisa. Bahkan jika yang lain tidak bisa, itu juga tidak masalah karena begitu sapi besar mati, aku akan bisa masuk dan mendapatkan harta karun."

Gadis berpakaian hijau itu tersenyum seperti rubah sambil melanjutkan, "Dan, aku tidak benar-benar berpikir bahwa orang ini akan mampu mengalahkan sapi besar dan bodoh. Karena ada Raja Iblis yang sebenarnya di antara mereka."

Tikus penggali emas yang lincah itu berbicara, "Fengling, aku benar-benar berpikir itu adalah ide yang buruk untuk mencampuri orang ini. Aku tidak mendapatkan perasaan yang baik darinya."

"Serius?" Zhuge Fengling jelas terpengaruh oleh kata-katanya karena tikus yang menggali emas adalah hewan peliharaan spiritualnya dan juga temannya. Itu memiliki karunia mengendus bahaya, yang merupakan adaptasi bawaan dari tikus penggali emas.

Tikus yang menggali emas mengangkat cakarnya dan menggaruk kepala kecilnya dan melanjutkan, "Aku juga tidak bisa meletakkan jari di atasnya tetapi perasaan itu datang dan pergi. Tapi itu pasti lemah. Tapi karena ini, aku takut akan terburuk. Bagaimana karunia saya yang biasanya bisa diandalkan tiba-tiba menjadi sangat lemah ... "

"Semakin aneh, semakin aku khawatir tentang orang itu. Dia bahkan bisa menipu kemampuanku untuk merasakan bahaya."

Ekspresi wajah Zhuge Fengling terus berubah tetapi itu tetap pada tampilan yang ditentukan. "Terlepas dari apa, bahkan jika orang itu adalah pertanda bahaya, saya tidak berpikir bahayanya akan sangat signifikan."

"Tidak peduli apa, aku telah memutuskan untuk bertindak atas pembalasanku sekarang." Zhuge Fengling berbicara dengan penuh semangat, "Saya akan bertaruh pada pertaruhan ini!"

Ketika gadis itu dan hewan peliharaannya menghilang ke hutan, Lin Feng tersenyum, "Sepertinya gadis kecil itu telah memutuskan untuk mencoba menarik trik lama lagi."

Dia membelai dagunya dan berpikir, "Mencoba untuk mencuri trasure? Hmm ... Aku bertanya-tanya apa harta itu ..."

Ketika sampai pada rencana apa yang dimiliki Zhuge Fengling, Lin Feng tidak bisa memedulikannya. Karena baginya, apa pun yang datang padanya, ia akan langsung menghadapinya.

"Anda ingin mengambil keuntungan dari saya? Anda harus delusi ..." Lin Feng menggelengkan kepalanya dan tertawa."Kamu tidak tahu siapa yang mengendalikan siapa di sini."

Lin Feng melepaskan kesadaran spiritualnya dan itu semakin mencakup lebih banyak daerah. Tak lama kemudian, sekelompok besar setan dan makhluk datang ke visi rohaninya.

Di antara iblis dan makhluk ini, banyak dari mereka sudah mencapai tahap Komandan Setan. Dari tampilan benda, itu mungkin klan iblis yang lengkap.

Yang mengejutkan Lin Feng adalah kemampuan klan iblis besar untuk menutupi energi iblis. Lin Feng hanya dapat menemukan mereka setelah beberapa pemeriksaan intens di sekitarnya

Jika bukan karena pengingat Zhuge Fengling yang memotivasi dia untuk memeriksa lingkungannya, dia tidak akan menyadari kehadiran mereka.

Setelah memeriksa lebih dekat, Lin Feng menyadari bahwa bukan iblis yang baik dalam menutupi kehadiran mereka, melainkan keberadaan badut spiritual samar yang menyeimbangkan aura setan di udara, yang menyebabkan dia kehilangan kehadiran mereka.

"Energi spiritual ini sangat padat dengan sendirinya tetapi sama seperti bagaimana itu menyeimbangkan energi iblis, itu menjadi sangat redup dan tidak mencolok."Lin Feng segera mengerti ketika dia berpikir, "Aku mengerti ... Ini adalah tindakan yang dimaksudkan dari setan karena mereka telah menggunakan angka tipis mereka untuk menutupi jejak energi spiritual untuk mencegah orang lain menemukannya."

✓ History's Number 1 Founder [2]Where stories live. Discover now