C295: Wang Lin's Third Finger

326 38 0
                                    

Meskipun mantra Burning Ice tidak efektif, Dao Yuting tidak khawatir. Saat dia berteriak pelan, mana eksternal ditarik kembali ke tubuhnya.

Terlepas dari Icy Blaze atau kabut putih, mereka semua dengan cepat berkumpul kembali ke tubuh Dao Yuting.

Wang Lin memperhatikan perubahan Dao Yuting pada pandangan pertama dan dia berpikir, "Ini sangat akrab!"

Murid Lin Feng juga menyusut. Seiring dengan Zhu Yi, sisa murid Sekte Surgawi Keajaiban semua memandang Yang Qing.

Yang Qing bergumam, "Apa yang dia lakukan sangat mirip dengan Mantra Grand Moon Flash Flood saya ..."

Sisa pembudidaya juga memperhatikan beberapa petunjuk, "Selain Mantra Es Pembakaran, wanita ini bahkan telah mengolah Song of the Volcano?"

Dao Yuting memang menggunakan abhijna khusus dari Heaven Lake Sect, Song of the Volcano!

Itu memiliki efek ajaib yang sama dengan Mantra Flash Banjir Yang Qing, yang mengumpulkan seluruh mana seseorang secara instan. Setelah itu, bisa meledak dalam satu tembakan, menyebabkan kehancuran yang luar biasa. Seolah-olah gunung berapi meletus dan gempa bumi terjadi.

Apa yang berbeda antara Song of the Volcano dan Grand Moon Flash Flood Mantra adalah bahwa Song of the Volcano dapat mengakomodasi sifat-sifat khusus dari mantra lain.

Song of the Volcano seperti letusan gunung berapi. Sedangkan sisa mantra Heaven Lake Sect, seperti Icy Blaze dan Burning Ice, mirip dengan lava yang menyembur keluar setelah letusan gunung berapi.

Seolah-olah mereka menggunakan Song of the Volcano sebagai pembawa, banyak mantra ini bisa dilepaskan pada saat yang sama. Lebih jauh lagi, karena potensi Song of the Volcano, mantra yang dilepaskan dapat menerima peningkatan besar dalam kekuatan mereka, jauh di luar keadaan normal mereka.

Dalam Heaven Lake Sekte, itu adalah mantra yang jauh lebih kuat daripada Ice Burning.

Ini adalah langkah pembunuh Dao Yuting dan alasan mengapa Cao Wei berani bertaruh dengan Lin Feng.

Ketika Orang Suci Judi melihat adegan ini, dia menghela nafas dan memandang Cao Wei, "Tuan Cao, muridmu ini memiliki masa depan yang cerah."

Cao Wei sedikit mengangguk dan mengucapkan terima kasih, sebelum menoleh untuk melihat Lin Feng lagi, "Aku harus merepotkanmu untuk membimbingku melewati Gunung Yujing."

Lagu Gunung Berapi Dao Yuting tiba-tiba meledak ke segala arah, menyebabkan ledakan yang tak terhitung jumlahnya lebih kuat dari Icy Blaze dan kabut putih.

Di bawah ledakan Mana yang kuat, Dao Yuting masih bisa mengendalikan dirinya sendiri dan mencegah kekuatannya menghilang. Dia juga berhasil memfokuskan seluruh ledakan ke arah Wang Lin.

Awalnya, Dao Yuting memiliki tingkat mana yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Wang Lin. Tetapi dengan Song of the Volcano, kekuatannya meningkat ke tingkat yang lebih tinggi. Dia berhasil mengatasi Jalan Wang Lin ke Sungai Styx saat dia mengalahkannya.

Road to River Styx yang hancur menandakan kegagalan Wang Lin.

Para murid Sekte Danau Surga semua bersorak sementara para pembudidaya lainnya bersemangat.

Mereka mungkin bukan teman baik dengan Sekte Danau Surga, tetapi mereka mendukung Dao Yuting karena pemenang di babak sebelumnya adalah Yue Hongyan.

Jika Wang Lin memenangkan babak ini, dua pembudidaya Yayasan Pembentukan Yayasan teratas akan dari Sekte Surgawi Keajaiban. Final hanya akan menjadi pertarungan antara Wang Lin dan Yue Hongyan.

✓ History's Number 1 Founder [2]Where stories live. Discover now