Chapter 365: The Right Way To Get Out of the Maze

291 36 0
                                    

"Melompat keluar dari kotak dan bersikap fleksibel. Jangan kaku atau keras kepala - sering kali, selama Anda mengambil perspektif yang berbeda untuk masalah ini, keluar dari labirin sebenarnya sederhana dan mudah." Kata Xiao Budian dengan riang.

Di sampingnya, Wang Lin berkata dengan tenang, "Selain itu, Anda harus menjaga keyakinan Anda kuat dan tidak tergoyahkan. Temukan diri sejati Anda, batalkan semua ilusi."

Dia menatap labirin awan ungu. "Meskipun aku tidak masuk, tapi aku masih bisa merasakan bahwa awan ungu di labirin akan menyebabkan banyak halusinasi dan gangguan. Hanya dengan menyapu semua kebingungan dan gangguan dan membentengi hatimu, dapatkah kamu menemukan cara yang tepat untuk melewati labirin . "

Mendengarkan percakapan di antara Murid Langsungnya, pandangan Lin Feng mendarat di gambar di udara dan, dengan ekstensi, murid generasi kedua di labirin."Masih ada perbedaan besar dalam bakat."Dia menghela napas dalam diam.

Jika itu adalah Xiao Yan atau yang lainnya, bahkan pada tahap Qi Cultivation, setelah memasuki labirin, mereka mungkin akan menemukan jalan yang benar dengan cepat dengan petunjuk Lin Feng. Tidak seperti para murid generasi kedua sekarang - bahkan beberapa yang paling menonjol harus berlari ke dinding terlebih dahulu di labirin sebelum kembali ke pintu masuk dan memulai lagi.

Namun, Lin Feng secara mental siap untuk ini. Sebuah sekte membutuhkan kedua genius langka seperti Xiao Yan dan mereka yang lebih rendah hati, yang akan membentuk landasan sekte tersebut.Bersama mereka saling melengkapi satu sama lain sehingga pembangunan dan kemajuan jangka panjang untuk sekte tersebut dapat dipastikan.

Di labirin, mata Xu Yunsheng tiba-tiba menyala. Dia berbalik menghadap pintu masuk di belakangnya. "Berpikir di luar kotak dan berusaha untuk menjadi fleksibel, sambil tetap setia pada hatimu dan melihat semua ilusi ..."

"Bagaimana jika pintu masuknya adalah jalan keluar?" Dia berjalan menuju pintu masuk, tetapi dihentikan oleh penghalang yang tak terlihat.

Xu Yunsheng tidak berkecil hati, hanya sedikit cemberut. "Tidak? Benar, jika memang benar begitu, maka ini akan menjadi permainan anak-anak. Trik hanya sederhana."

Dia berbalik lagi dan memeriksa labirin dengan hati-hati. Memasuki dari pintu masuk, ada dinding ungu di depan, dengan jalan setapak di setiap sisinya. Namun, Xu Yunsheng telah bereksperimen - kedua jalur tidak dapat dilalui dan akhirnya akan menemui jalan buntu.

Xu Yunsheng percaya bahwa jalan keluar ke labirin memang ada. Itu hanya - di mana tepatnya pintu keluar ini?

Setelah berpikir sejenak, mata Xu Yunsheng mulai bersinar. Sekali lagi, dia melangkah ke labirin awan ungu.

Jalan setapak di pintu masuk masih satu mengarah ke kiri, dan satu ke kanan.Namun, kali ini, Xu Yunsheng tidak memilih salah satu dari mereka. Dia hanya berjalan lurus ke depan, di jalur tabrakan dengan dinding ungu di depan!

Xu Yunsheng tidak mencoba mengerahkan kekuatan apa pun untuk menghancurkan dinding ungu, hanya berjalan dengan tegas menuju dinding, langkah demi langkah.

Sebuah pemandangan aneh muncul. Sama seperti tirai air, riak mulai muncul di dinding ungu. Tubuh Xu Yunsheng melewati dinding secara langsung, mencapai sisi lain.

Melihat adegan ini, di luar labirin, Xiao Yan, Zhu Yi dan yang lainnya mulai tertawa.

"Akhirnya, seseorang menyadarinya. Aku akan mati karena agitasi." Xiao Budian tertawa parau. "Itu sangat sederhana - mengapa tidak ada yang memikirkannya sebelumnya?"

Xiao Yan and co. menggelengkan kepala mereka, tak bisa berkata-kata. Solusi untuk labirin ini tidak pernah berjalan melalui koridor dengan gagah berani, tetapi upaya terkutuk untuk menemukan jalan yang benar - karena labirin benar-benar tersegel.Hanya ada pintu masuk, tetapi tidak ada jalan keluar. Setidaknya tidak dalam pengertian tradisional.

✓ History's Number 1 Founder [2]Onde histórias criam vida. Descubra agora