Chapter 351: The Most Ferocious Blade

307 35 1
                                    

Ketika Lin Feng pertama kali melangkah ke Heavenly Cosmic Ray World, ada tiga penduduk asli.

Salah satunya adalah Lucky the yellow, earthen baby. Lin Feng kemudian menemukan bahwa Lucky adalah manifestasi antropomorfik dari Tanah Spiritual yang Terberkati, yang merupakan jenis tanah khusus di mana segala sesuatu dapat tumbuh.

Namun, membuat Lucky melakukan apa pun tidak pernah mudah. Lucky memiliki nafsu makan yang sangat spesifik yang hanya bisa dipenuhi dengan Tujuh Api Primordial Legendaris.

Selain itu, ada seorang lelaki tua yang berantakan yang bermain catur dengan dirinya sendiri tanpa henti. Papan caturnya spesial karena berisi dimensi lain.Memasuki papan caturnya akan membuat seseorang tertidur lelap.

Sebelumnya, Xiao Budian dan Xiao Yan secara tidak sengaja jatuh ke dalamnya. Lin Feng harus menghabiskan banyak upaya untuk mengeluarkannya.

Penghuni terakhir adalah seorang gadis yang membawa di punggungnya sarung pedang raksasa. Dia mengitari versi miniatur Black Heavenly Treasure Tree dalam Heavenly Cosmic Ray World tanpa henti.

Terlepas dari kerangka mungil gadis itu, sarung yang dia bawa tingginya 20-30 meter. Itu seperti gunung kecil. Membawa pedang, gadis itu tampak seperti seekor semut yang memindahkan gunung.Meskipun lucu, itu adalah pemandangan yang mengejutkan.

Pada saat itu, gadis itu menghilang. Hanya ada sarung raksasa di tanah, yang bergetar tanpa henti.

Di dalam sarungnya terdengar suara yang mengerikan. Seolah-olah ada sesuatu yang berjuang untuk keluar darinya.

Ekspresi Lin Feng berat saat dia berjalan ke sisi sarungnya. Dia melihat sarung raksasa di depannya saat dia merasakan energi liar menggoyangkannya dari dalam.

"Mengaum!"

Raungan, yang tampaknya berasal dari zaman dahulu, tiba-tiba datang dari dalam sarungnya. Itu mengguncang hamparan tak berujung dari Dunia Sinar Surgawi Kosmik.Seolah-olah seekor binatang buas bangkit dari tidurnya.

Murid Lin Feng melebar saat dia merasakan aura mengerikan dari raungan Itu dipenuhi dengan kekejaman dan kekerasan yang menakutkan, dipenuhi dengan keinginan tak terbendung untuk membunuh dan menghancurkan. Raungan itu menyerupai semua bencana terburuk di dunia.

Penghancuran! Pembantaian!Pembunuhan! Penghapusan!

Binatang buas yang paling kejam dan ganas di bawah langit siap untuk membebaskan diri dari sangkarnya dan muncul kembali di dunia ini!

Mekanisme kunci di ujung sarung muncul dari getaran saat seribu sinar cahaya dingin muncul di udara. Pada saat itu, langit di dalam Heavenly Cosmic Ray World diterangi dengan cahaya biru yang mengerikan, membangkitkan ketakutan di hati semua orang.

Di dalam Heavenly Cosmic Ray World dan di bawah Pohon Harta, orang tua yang bermain catur dengan dirinya sendiri akhirnya bereaksi. Dia mengangkat kepalanya saat dia melihat tanpa emosi pada sarungnya.

Beruntung bersembunyi di balik Pohon Harta. Dia meringkuk seperti bola, gemetaran tanpa henti.

Bahkan daun Black Heavenly Treasure Tree mulai bergetar. Entitas raksasa, entitas yang dapat dirasakan melalui dimensi yang berbeda, tampaknya telah muncul ketika memperhatikan berbagai perubahan di sekitar dirinya.

✓ History's Number 1 Founder [2]Where stories live. Discover now