Chapter 204: The Heavenly Classic of the Way's Virtues Chapter 2

474 52 0
                                    

4 bagian dari statistik potensi bakat Yue Hongyan adalah: 8 poin untuk Kemampuan dan Kecerdasan bawaan dan 7 poin untuk Determinasi dan Keberuntungan.

Baik Kemampuan bawaan dan Kecerdasan adalah 8 poin, yang sangat jarang. Tapi dia pertama kali mendirikan altar spiritual, dia hanya akan mencapai Altar Spiritual Kelas Dua jika bukan karena Black Heavenly Treasure Tree Lin Feng.

Bahkan dengan bantuan Lin Feng, pendirian Altar Spiritual Kelas Satu juga sangat berisiko.

Dan sekarang sepertinya bukan pendirian Altar Spiritual Kelas Satu yang sangat sulit.Setidaknya itu jauh lebih mudah daripada apa yang diharapkan Lin Feng, sampai-sampai dia curiga. Sejak kapan begitu mudah untuk mencapai Altar Spiritual Kelas Satu?

Kamp Pengumpulan Bakat Sekte Void Besar juga tidak berisi para pembudidaya yang semuanya telah mencapai Altar Spiritual Kelas Satu.

Memang benar bahwa mantra yang ditumbuhkan Yang Qing bukan lagi mantra biasa-biasa saja dari sekte kecil Gua Air Awan. Pemahaman Benar tentang Bulan Agung adalah tingkat yang lebih baik daripada Mantra Api Sejati Apokaliptik, tetapi bagi Yang Qing untuk mencapai Altar Spiritual Tingkat Pertama dengan mudah juga tidak normal.

Ini menyebabkan Lin Feng tanpa sadar mencabut Talent Analysis Device untuk memindai Yang Qing. Setelah memindai Yang Qing, Lin Feng ingat bahwa Yang Qing memiliki sekte sendiri.

Tapi Perangkat Analisis Bakat memberikan Nilai Statistik Potensi Bakat Yang Qing, Lin Feng kagum, "Apa yang terjadi? Sekte Yang Qing juga dalam masalah?"

Yue Hongyan seperti itu, sekarang hal yang sama terjadi pada Yang Qing.

Lin Feng tiba-tiba merasa bersalah, "Jangan bilang, aku juga memegang takdir bintang tunggal terkutuk. Siapa pun yang bersamaku akan mendapat sial?"

Penemuan ini membuat Lin Feng tidak bahagia. Meskipun ini mungkin menandakan bahwa ia adalah seseorang yang sangat beruntung, menjadi kutukan bukanlah sesuatu yang membahagiakan.

Terutama ketika ini membuat Lin Feng mengingat label "Ditakdirkan untuk sendirian", yang membuatnya semakin bergidik. "Kamu pasti bercanda, aku tidak mau seperti itu!"

Setelah menggelengkan kepalanya, Lin Feng menghibur dirinya sendiri. "Pasti aku punya semacam nasib dengan bintang-bintang terkutuk sendirian di tempat yang berbeda. Pasti begini."

Mengabaikan pikiran acak dalam benaknya, Lin Feng mulai fokus pada statistik berbagai komponen Yang Qing. Matanya menatap langsung pada statistik, karena dia terkejut dengan nilai-nilai itu.

9 poin untuk Kemampuan bawaan dan Kecerdasan!

Bunda Tuhan!

Lin Feng mengangkat kepalanya untuk melihat Yang Qing dan hatinya berputar-putar. "Kamu benar-benar ajaib!"

Kemampuan bawaan dan Kecerdasan keduanya 9 poin. Bersama-sama mereka menambahkan hingga 18 poin, apa artinya itu?

Melihat sisa orang akan memberikan jawabannya.

Kemampuan bawaan Xiao Bu Dian adalah 10 poin, Intelligence 8 poin, bersama-sama mereka menambahkan hingga 18 poin.

Kemampuan bawaan Xiao Yan adalah 8 poin, Intelligence 9 poin, bersama-sama mereka menambahkan hingga 17 poin.

Kemampuan bawaan Zhu Yi adalah 7 poin, Intelligence 9 poin, bersama-sama mereka menambahkan hingga 16 poin.

Wang Lin ... lupakan saja. Di depan Wang Lin, lebih baik tidak menyebutkan tentang Kemampuan bawaan, atau hal lain akan menjadi masam.

✓ History's Number 1 Founder [2]Where stories live. Discover now