C327: Zhu Yi's Philosophy

305 38 0
                                    

Pekerjaan simultan Jiao Junchen dari Six Arts tidak memiliki kemiripan tampilan yang kacau, melainkan, mereka berkumpul bersama dan membentuk gelombang serangan yang kuat. Itu sangat kuat sehingga memancarkan aura yang bahkan gelombang waktu tidak akan bisa tersapu.

Pada saat ini, seolah-olah jutaan Murid Konghucu dan kebijaksanaan dan karakter mereka semua bersatu, membangun aura dan mendukungnya dengan kekuatan mereka.

Itu benar-benar tak terhentikan!

Dalam menghadapi pukulan yang dekat, karakter Zhu Yi gemetar saat esainya berada di ambang kehancuran. Itu tidak dapat melanjutkan tulisannya.

Para pengamat di luar Ngarai Naga Tersembunyi mungkin atau mungkin tidak dapat memahami asal-usul kekuatan Jiao Junchen tetapi mereka pasti bisa merasakan kekuatannya yang tak terhentikan ketika jiwa-jiwa mereka yang lemah bergetar pada kekuatannya yang belaka.

Bahkan nenek moyang tahap Nascent Soul yang hadir meragukan diri mereka sendiri.Jantung mereka berdetak kencang saat mereka bertanya pada diri sendiri apakah mereka bisa menangani pukulan serangan ini.

Hanya para kultivator yang telah mencapai tingkat menengah dari tahap Jiwa Nascent yang bisa menjaga diri mereka dalam menghadapi serangan seperti itu. Namun demikian, pandangan serius tergantung di wajah mereka ketika mereka mempelajari kekuatan serangan ini.

Song Qingyuan terus menatap Ngarai Naga Tersembunyi, "Sepertinya Jiao Junchen masih setingkat lebih baik dari Zhu Yi. Zhu Yi mungkin akan kalah. Sekte Surgawi Keajaiban akan mencatatkan kekalahan."

Pada saat ini, dia baik khidmat sekaligus penyesalan.

Meskipun dia telah mengkredit sebagian besar kemampuan Jiao Junchen untuk menggabungkan kekuatan Konfusianisme langit dan kekuatannya sendiri untuk pembalasan Zhu Yi yang berkelanjutan, Song Qingyuan sekarang menjadi tidak yakin apakah dia sendiri bisa bertarung melawan Jiao Junchen yang baru saja meletakkan semua kartunya.

Pada saat yang sama, Song Qingyuan merasa kecewa bahwa orang yang akan memecahkan rekor bersih Sekte Surgawi Keajaiban bukan dia. Sepertinya Jiao Junchen ditakdirkan menjadi orang yang menerima kehormatan.

Bahkan Xiao Budian, Yue Hongyan dan Yang Qing menunjukkan wajah khawatir ketika mereka menatap Ngarai Naga Tersembunyi. Tekanan yang memancar dari serangan Jiao Junchen hanya luar biasa.

"Menguasai!" Yang Qing memberi isyarat saat dia menatap Lin Feng dengan cemas.Namun, semua yang dilihatnya adalah tenang dan menenangkan Lin Feng.Bahkan, senyum dimainkan di sekitar mulut Lin Feng.

Lin Feng memandang murid-muridnya sebelum tersenyum dengan lembut, "Senior Kedua Anda baru saja menang."

Ketika para pengamat mendengar kata-kata Lin Feng, mereka benar-benar terkejut, Sangat cepat, mereka memalingkan kepala mereka kembali ke arah di mana semua tindakan terjadi. Apa yang mereka lihat adalah Zhu Yi yang tak kenal takut melangkah maju menuju pukulan sombong gila yang telah diinisiasi Jiao Junchen.Tidak ada kesamaan rasa takut atau keraguan.

"Perkembangan Kemanusiaan tidak pernah menjadi sesuatu yang hanya mandek dalam kebiasaan lama. Ia tidak pernah membiarkan dirinya tersapu oleh arus waktu dan perubahan yang tak terkendali."Zhu Yi terus berjalan maju dengan tekad dan tekad.

Saat dia bergerak maju, gelombang dan gelombang energi mana melonjak keluar dari tubuhnya membentuk altar raksasa di bawah kakinya. Mana itu kotak-kotak dalam hitam dan putih sebagai garis putih menyilaukan dan garis hitam gelap terjalin membentuk bentuk seperti orbit yang tampak seolah-olah mereka dimaksudkan untuk bintang-bintang di surga.

✓ History's Number 1 Founder [2]Where stories live. Discover now