아홉

5.7K 510 34
                                    

Pretty or ?

Suara bisik-bisik mengganggu Naruto yang masih tertidur dengan piyama kelincinya.

"Eumh~"Naruto bergumam sembari mengucek matanya.

"Kau membangunkannya, forehead!"

"Kau yang berisik Ino pig!"

Mendengar nama panggilan kedua orang itu, Naruto langsung membuka matanya. Dan betapa terkejutnya ia, karena saat ini ia tidak tidur di kamarnya, melainkan sebuah tempat syuting yang asing dan di tambah dua perempuan yang paling ia hindari di muka bumi ini.

Haruno Sakura dan Yamanaka Ino. Dua wanita seumuran Sasuke yang berkarir di dunia girlband. Yang menyatakan sebagai fans nomer 1 dari Uchiha Naruto, dan juga pasangan SasuNaru. Mungkin maksudnya mereka adalah ketua dari fansclubnya Naruto dan SasuNaru.

"Selamat pagi, cutie~"sapa Sakura.

"Merindukan Nee-chan?"tanya Ino dengan senyum cantiknya.

Tapi sapaan mereka berdua hanya di balas Naruto dengan tatapan takut dan lama kelamaan, kedua mata itu berkaca-kaca. Dan...

"Huwaaaa Sasu-Niiiiii"menangislah ia.

...

"Kalian berdua ini! Suka seenaknya saja!"bukan Sasuke, tapi Neji. Karena Sasuke sedang menenangkan Naruto yang masih sesenggukan dalam pelukannya. Betapa shocknya Neji saat ia menjemput Sasuke dan Naruto karena hari ini ada pemotretan, tapi saat memasuki kamar Naruto, tidak ada Naruto di sana. Dan Sasuke pun kaget. Karena semalam dia tidak tidur dengan Naruto. Tapi keterkejutan itu hilang saat Sakura menelpon Sasuke dan berbicara dengan panik bahwa Naruto menangis sekarang.

"Sudah.. jangan menangis lagi, huh?"Sasuke mengelap wajah Naruto dengan ujung lengan jaketnya. Ia tau kenapa Naruto menangis sehebat ini, Naruto itu paling benci dengan kedua temannya ini. Bukan benci sesungguhnya, hanya ia paling takut. Mereka berdua kalau sudah ketemu Naruto... susah dijelaskan. Pokoknya mereka berdua pernah membuat Naruto trauma dan akhirnya benar-benar tidak mau bertemu mereka lagi. Tapi kali ini mereka berani-beraninya menculiknya. Ya... siapa yang tidak menangis?

"Habis. Kalau tidak seperti ini, Naru-chan tidak akan mau menjadi bintang di video clip kami"Sakura memberi alasan.

Ya, mereka sedang membuat album comeback. Dimana lagu mereka ini menceritakan seorang malaikat yang selama ini selalu sendirian melakukan tugasnya dan akhirnya bertemu seseorang. Yang membuatnya jatuh cinta. Namun perasaan itu salah. Karena orang itu adalah manusia. Dan pada akhirnya ia tau, umur orang itu tidak akan lama. Jadi ia memutuskan menggantikan tugas seorang malaikat pencabut nyawa, dan menjemput orang itu. Meski begitu mereka tetap tidak bisa bersama. Karena ia adalah malaikat yang masih memiliki tugas di dunia. Sementara, orang itu harus meninggalkan dunia karena memang sudah kodratnya.

Dan manajer Sakura dan Ino memang sudah menghubungi Neji untuk meminta Sasuke sebagai model manusianya, hanya Sasuke, tanpa tahu ternyata mereka niat sekali sampai menculik Naruto untuk menjadi sosok malaikatnya.

"Mou! Pokoknya Naru-chan sudah disini! Sekalian saja!"ucap Sakura .

"Iya Naru-chaan~ maafkan kenakalan Nee-chanmu ini di masa lampau ya?"Ino memberikan tatapan memohon terbaiknya pada Naruto yang mengintipnya dari balik dada Sasuke. Pokoknya, Bluu izinkan teman-teman berimajinasi apapun tentang kelakuan Ino dan Sakura di beberapa tahun yang lalu. Waktu dan tempat di kolom komentar, Bluu persilahkan :)

Setelah tidak tega melihat wajah memohon Sakura dan Ino, akhirnya Naruto pun mengangguk pelan.

"Yaattaaaa~"Ino dan Sakura berteriak kegirangan, ssmentara Neji dan Sasuke hanya menggelengkan kepala melihat tingkah bar bar dua wanita itu.

Pretty or ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang