8. Terungkap Sudah

165 25 1
                                    

Happy reading

awas Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya Kai sampe di rumah yang sederhana dengan cat yang berwarna putih dan sedikit dihiasi oleh tumbuhan, indah banget lah kalo diliat malem-malem.

Kurang lebih kayak gini gengs.

(ilangin mobil dan iklannya soalnya gak di sponsorin )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(ilangin mobil dan iklannya soalnya gak di sponsorin )

Lah Kai tau dari siapa?

Yaa dari Luhan lah yaaa. Secara dia sahabatnya Dio, pasti taulah rumahnya.

Dio tuh masih terlalu lelap di punggung Kai, jadi gak berani banguninnya kan. Padahal sekarang tuh dah jam 01.30 pagi, karena kebanyakan nyasar dan emang rumahnya Dio sedikit jauh dari kafe kongguan. Gak tega juga Kai kalo ngebayangin kehidupan Dio bakal kayak gini. 

Gak usah di bayangin makanya langsung di sayang aja sih :')

Kai tuh udah agak ngantuk sih, untung besok hari minggu jadi bisa tidur lama deh. Makanya demi doi apa sih yang gak bisa dilakuin sama Kai. Maklum lah ya buchinnya sudah tingkat akut gengssss. Kai gak sengaja liat perut dia yang di peluk sama Dio, mimpi apa Kai semalem ampe bisa di peluk Dio :). Tanpa sadar tangan Kai megang tangan Dio sambil dielus-elus gengs, tapi Kai langsung lepas pas ada sedikit gerakan dari tangan Dio dan perlahan-lahan punggung Kai terasa ringan. Iyaa Dio udah bangun dari tidurnya dan langsung lihat kanan kiri, baru sadar dia ternyata udah nyampe rumahnya. 

"Eoh kak, udah bangun?"

"Keliatannya?" Akhirnya Dio turun dari motor Kai, lepas helm nya, dan langsung kasih ke Kai.

"Makasih." Lanjutnya.

"Kak Dio." Kai manggil Dio pas orangnya udah jalan mau masuk ke rumah, Dio nengok ke Kai.

"Hmm."

"Kak, gue boleh nginep semalem gak?" Gila segerogi itu Kai ampe garuk leher padahal gak gatel.

"Gak."

"Tapi gue ngantuk kak, gak kuat buat nyetir pulang apa lagi sekarang udah mau jam 2 pagi."

Denger kata Kai, Dio langsung buka hp dan liat jam. Ternyata beneran gengs udah jam 01.45 pagi. Duh kan Dio jadi gak enak gini apa lagi ni orang masih bocah. Setelah mikir, akhirnya Dio memutuskan untuk-

"Taro aja motornya di dalem garasi." Setelah ngomong gitu, Dio langsung jalan ke garasi dan bukain garasi buat Kai. Kai tanpa ba bi bu be bo nyalain mesin motor dan masukin motor ke dalam garasi, matiin mesin, kunci ganda, lepas helm, taro helm, turun dari motor, dan keluar dari garasi, serta Dio yang menutup garasinya setelah Kai keluar.

Entah mengapa dan alasan apa, Kai kali ini gak punya pikiran buchin dan yang dipikirannya cuman satu yaitu tidur, karena angin malem yang sangad bisa bikin ngantuk dan kesunyian di malem hari. Setelah masuk, Dio langsung bawa Kai ke kamar tamu yang ada di rumahnya. 

Cinta Pandangan Pertama [COMPLETED]Where stories live. Discover now