◇ Bonus Chapter [Badmood]

139 17 9
                                    

Akhirnya gw bisa upload Bonus Chapter terakhir dari CP²  😭😭. Sumpah ini Chapter terpanjang selama di CP². Yang bosen, yang bosen bisa langsung skip aja yaa. Tapi kalo kalian Kepo sama Kai di dunia kampus, bisa langsung cuzz di baca.

Vote dan komen kalian membuat gw jadi semangat untuk bikin story2 yang lainnya.

happy reading, awas typo bertebaran!! Hope u like it gaisss...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

- Kai Pov -

Sekarang gue udah bukan anak SMA lagi. SEKARANG GUE UDAH KULIAH CUYYY!! Pasti kalian bertanya-tanya kan gue masuk jurusan apa? Sekarang gue masuk jurusan Komunikasi bareng sama Bang Luhan. Iyaa, sekarang gue jadi junior nya di kampus Tertutup ini.

Ternyata jadi anak kuliahan tuh enggak seenak yang di bayangkan anjerr. Lo pasti pernah ngebayangin kan jadi anak kuliahan tuh enak bisa pake baju bebas, banyak punya waktu luang, bisa bebas nongki ke mana aja, dll. Tapi ternyataaa, hal yang paling menyeramkan di perkuliahan itu tugas-tugas dan dosen killer.

Kadang ada dosen yang masuk buat ngasih tugas trus keluar lagi tanpa ngejelasin materinya. GILAKK!! GIMANA GUE MO NGERJAIN TUGASNYAAA!! Ditambah lagi ada beberapa dosen killer yang pelit ngasih nilai. Gue pernah ngalamin dimana gue kesiangan di kelas dosen killer yang dimana hari itu ada quiz dadakan dan gue cuman telat 1 detik, gue langsung di suruh keluar dan dosen gue langsung bilang "Rayhan, Nilai quiz Kamu Saya Kasih E karena sudah berani telat dikelas Saya." GUE CUMAN TELAT 1 DETIK DAN TIBA² NILAI GUE E? Gimana enggak kezel gue ama ntu dosen astagaaa...

Tapi untungnya gue punya Kating yang baek hati kayak Bang Luhan, doi nya temen gue. Bang Luhan bener-bener bantuin gue dengan ngasih beberapa soal dan bahan materi setiap dosen. Luv banget dah.

Gue semester 1 aja udah begini, gimana nanti di semester berikutnya? Udah enggak kebayang lagi, fix.

Sekarang udah pertengahan bulan Desember. Hari terakhir gue UAS, gilak lega bangetzz. Rasanya pengen jalan-jalan buat menghilangkan mumet selama 1 semester ini.

Gue jalan mengitari koridor menuju tempat dimana motor gue terparkir dengan anteng. Tapi di tengah jalan, tiba-tiba bahu gue ada yang ngerangkul. Pas gue lihat kearah kanan, ternyata si tiang item.

"Habis ini lo ada acara enggak? Nongki yok? Kangen bangetz nih gue." Kata si item.

"Enggak bisa gue. Dah ada janji."

"Janjian ama Bang Dio yaa??"

"Tuh tau."

"Kapan sih lo ada waktu buat gua?"

"Lah emang lo siapanya gue?"

"Lah lo lupa kalo Bang Dio itu keponakan gua, hah! Mau enggak gua restuin lo?"

Gue denger itu auto menghela napas. "Nggeh Mbah." Kata gue sambil kedua tangan berada di depan dada dan sedikit membungkuk, tanda hormat.

"Nah gitu dong nurut." Si item menepuk bahu gue.

Eh, apaan nih? Ada yang geter-geter dari saku celana gue. Gue langsung mengincar salah satu saku celana. Ternyata Hp gue yang geter. Wah pas banget nih doi nelpon.

Cinta Pandangan Pertama [COMPLETED]Where stories live. Discover now