◇ Bonus Chapter [Pertandingan yang Tertunda (2/2)]

108 15 5
                                    

Happy reading gaisss <3. Cerita ini hanya ada di dunia wp milik Author :)

Awas typo bertebaran

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Dengan rasa penasarannya, Kai langsung menerobos semak-semak tersebut dan betapa terkejutnya dengan apa yang ia lihat, ternyata semak-semak itu menutupi jalan lain. Dengan percaya dirinya, Ia mulai mengambil kecepatan tinggi. Ketika dipertengahan jalan, ia melihat motor Dio yang berada di depannya dengan kecepatan sedang. Dengan wajah smirk, ia mulai mengambil kecepatan tinggi dan melewatinya. Dio yang melihat hal tersebut terkejut dan dengan cepat langsung mengambil kecepatan tinggi untuk mengejar ketinggalannya.

Betapa terkejutnya Kai, jalanan tersebut menembus kearah jalan finish. Dengan cepat Kai menambah kecepatan, tak lupa ia melihat Dio yang berada di belakang menggunakan kaca spion. Sedangkan Dio sedang berusaha untuk mencari celah untuk menerobos Kai. Tapi hasilnya nihil, Kai terus saja menghalanginya agar ia tidak didahului.

Orang-orang yang berada di arena terkejut dengan apa yang mereka lihat. Kai berada di depan Dio. Sedangkan Sehun, ia langsung tersenyum ketika temennya berada di depan.

Dan sorakan semakin meriah ketika Kai melewati garis finish dan diikuti oleh Dio. Sehun dan kawan-kawannya menghampiri Kai dengan tatapan tak percaya.

"GILAK! Kok lo bisa ngalahin Semut sih? GOKIL TEMEN GUE!" Lucas menepuk bahu Kai.

"Iyalah, gue gituloh!" Kai membanggakan dirinya sambil melepaskan helm yang berada di kepalanya.

"Saatnya menerima hadiah gue." Kai memberikan senyum kemenangan kepada Dio.

"Lo mau apa?" Jawab Semut dengan ketus.

"Yang pertama, gue mau lo buat ungkapin identitas diri lo beserta status lo sekarang."

Semua orang yang berada di sana kaget dengan permintaan Kai begitu pun sehun dan kawan-kawannya. "Lo kenapa sih malem ini? Gilak ya lo?" Taemin heran dengan sikap Kai malem ini. Temennya sudah kehilangan akal sehatnya apa gimana yak.

"Okay."

Mendengar jawaban Dio, semuanya terkejut sekaligus penasaran dengan identitas aslinya Semut. Siapa yang enggak penasaran, Semut yang terkenal dengan julukan pendatang paling unggul ini semakin hari, semakin menjadi pesaing yang sulit dikalahnya selain Kai.

Dio mulai melepaskan helm nya dan terlihat wajah Dio yang imut dan menawan, tak lupa dengan rambutnya yang berantakkan setelah melepas helm. Beberapa orang yang berada di sana merasa takjub dan ada beberapa orang yang terkejut, seperti Sehun dan Lucas.

"Nama gue Dio." Dio memperkenalkan dirinya.

"Statusnya?" Kai bertanya dengan kedua tangan yang dilipet di depan dada sambil tersenyum kemenangan.

"Harus banget pake status?"

"Iya lah. Gue bilang,kenalin diri lo beserta status lo."

Sebenernya Dio udah terlalu menahan kesabarannya karena perlakuan Kai malem ini terlalu berlebihan, menurutnya.

Cinta Pandangan Pertama [COMPLETED]Место, где живут истории. Откройте их для себя