Hari ini

1.8K 232 46
                                    

Halo, ini dengan welongmin.
Beberapa daerah mungkin sedang diberikan berkah hujan, dan adapula yang mendapat hari cerah. Di hari yang indah ini, ingin kukatakan permohonan maaf karena belum menjadi penulis yang baik bagi para pembacanya. Aku belum bisa membagi waktu, aku belum bisa memuaskan kalian. Maaf.

Hari ini pula, aku, sedang dalam kondisi yang tidak baik. Dalam artian, mentalku yang kembali runtuh.
Ujian dari Tuhan kudapatkan kembali mulai kemarin. Cyberbullying dari akun pembuat konten Twitter hingga makian Ayah karena masalah toilet duduk yang telah salah kugunakan. Adapula kekecewaan yang kudapatkan karena kelalaian yang dibuat temanku. Hari Jumat dan Sabtu ini terasa begitu lama sekali berlalu. Menyakitkan, dan membuat kepala pening. Aku tidak dapat fokus untuk menulis kembali. Mengendalikan air mata saja tak mampu.

Aku berpikir bahwa aku tidak pantas mendapatkan segala cinta karena aku sendiri selalu dibuat sulit untuk mencintai diriku. Aku selalu bertemu dengan orang-orang yang melihatku penuh dengan kekurangan sehingga aku ikut pula merundung diri sendiri.

Ini akan membutuhkan waktu bagiku untuk menenangkan diri dan memperbaiki hubungan khususnya dengan orang tua dan temanku. Apalagi tidak mudah untuk meminta agar melanjutkan kembali terapi. Maka dari itu aku akan menyelesaikan ini sendirian. Doakan agar semuanya berjalan mulus kembali sehingga Amarilly, In Another World, dan Behind NCT bisa kembali berjalan.

Aku memohon maaf kepada siapa saja yang telah aku sakiti baik di masa lalu atau baru-baru ini. Aku mohon maaf kepada para pembaca, aku mohon maaf kepada semua orang.

Dengan ini, aku mohon pamit sementara.

In Another World | NCT/WayV 99-00lWhere stories live. Discover now