Bab 1 - 2

2.1K 122 0
                                    


Bab 001 Misi Baru

Di sebuah gimnasium di daerah perkotaan di provinsi Cina A, seorang gadis jangkung dengan kuncir kuda sering berkeringat untuk menarik mata pria lain, dan dari waktu ke waktu, para pria maju ke depan untuk berbicara satu sama lain tanpa hasil.

Setelah kebugaran, dia tertinggal dan kembali ke ruang ganti untuk berganti pakaian. Saat berjalan keluar, dia mematikan ponselnya dan melihat panggilan tidak terjawab, jadi dia memutar balik. Begitu telepon terhubung, dia berkata, "Tugas baru?"

"Besok, Tuan Yang, yang mengawal kelompok multinasional, akan membawa pesawat pribadinya ke negara F untuk membahas kontrak sebelum jam 12. Pastikan untuk memastikan bahwa Tuan Yang tiba di negara F dengan aman. Saya telah mengunggah informasi spesifik Anda. Yan Wang, ini adalah misi ketiga Anda Pengusaha yang bertanggung jawab melindungi Anda terbunuh oleh pembunuh Yueyue dalam dua misi sebelumnya. Jika majikan itu mati lagi kali ini, Anda akan dipindahkan! "Lalu ada suara peringatan yang akrab dari pria itu.

Wanita yang dijuluki Yan Wang Ben Ming Yan Ran itu diam saja dan menutup telepon.

Dia awalnya adalah seorang pembunuh top, dijuluki Yan Wang, tetapi karena tangannya yang berdarah, semua orang yang dia rawat meninggal dunia, dia membenci profesi pembunuh dan berubah menjadi pengawal pribadi.

Tetapi tidak pernah berpikir bahwa mantan organisasi pembunuh tidak akan membiarkannya pergi, untuk memaksanya bergabung dengan bisnis itu lagi, satu demi satu mengirim pembunuh untuk membunuh dua majikan pertamanya yang bertanggung jawab untuk perlindungan.

"Menggigit bulan?" Yan Ran berbisik di mulutnya, dan cahaya dingin muncul di matanya yang indah.

Dalam organisasi pembunuh sebelumnya, Yue Yue selalu menentangnya. Kali ini dia mengambil alih tugas melindungi Jenderal Yang, dan Pelahap Bulan pasti akan muncul lagi, kali ini ... biarkan dia kembali selamanya!

Keesokan harinya, Yan Ran bertemu Presiden Yang dengan lancar dan naik jet pribadinya dengan pengawal lainnya.

Sebagai pengawal yang cantik, status Yan Ran jelas lebih tinggi daripada pengawal pria lainnya, dan ia disambut oleh Presiden Yang untuk duduk di sebelahnya.

"Ms. Yan, bagaimana mungkin seorang cantik besar seperti Anda berada di industri pengawal?" Presiden Yang memandang Yan Ran, selalu bertanya-tanya apakah pengawal yang ia beli dengan harga besar adalah vas palsu.

Yan Ran menatap Presiden Yang sedikit, matanya acuh tak acuh pada kejauhan.

Data menunjukkan bahwa Yang berusia 46 tahun. Karena kebugaran dan pemeliharaan yang baik sepanjang tahun, sepertinya dia baru berusia awal tiga puluhan dan terlihat normal, tetapi matanya lembut namun tajam!

Tiba-tiba terjadi mutasi mendadak!

Co-pilot yang mengendarai pesawat tiba-tiba berlari masuk, dan berteriak panik, "Pesawat datang! Semua terjun payung!"

Kerumunan tidak merespons, pintu kabin tiba-tiba terbuka dan angin berhembus. Pengemudi dan co-pilot melompat turun!

Suara keras! Seluruh pesawat bergoyang dari kiri ke kanan dan menabrak naik turun dari ketinggian!

Pengawal lainnya panik dan melarikan diri.

Yan Ran dengan tenang melepas sabuk pengaman, Setelah menemukan parasut dengan tertib, dia melihat bahwa Yang Yang total masih menarik sabuk pengaman dengan panik tetapi tidak bisa membatalkannya. Membuka jaket musim seminya sendiri untuk memperlihatkan sabuk khusus di pinggangnya, dia mengeluarkan pisau terbang khusus dan tiba-tiba memutus sabuk pengamannya.

Beastly Garden: Grab a Coward as a Pillow [END]Where stories live. Discover now