Bab 401 - 405

137 21 0
                                    


Bab 401 Rambut Terkubur
   
    Ketika Yantian selesai mencuci pakaiannya dan kembali ke rumah batu lagi, hanya ada Yinxue di lobi. Segera, dia bertanya kepada Yin dan Yang dengan aneh: "Seberapa dingin?" Apakah ular sanca ingin bergabung dengan harimau untuk mengisolasi serigala?

    Yin Xue meliriknya dan berkata dengan jujur, "Dia khawatir suku Feiyu akan membodohi penyihir yang datang, jadi dia mengambil seseorang."

    “Oh?” Bitian jelas mempertanyakan ketidakpercayaannya.

    Melihatnya sulit dipercaya, Yin Xue terlalu malas untuk menjelaskan.

    Di dalam kamar.

    Angin bertiup dari jendela mengacak-acak rambut Yan Ran dan menempelkannya ke wajahnya, dan Mobo mengulurkan tangan untuk membantunya mencubit telinganya.

    Melihat rambutnya yang acak-acakan, aku ingat dia sudah tidak menyikat rambutnya selama berhari-hari!

    Cepat mengeluarkan sisir tua yang dicurinya dari luar, memperhatikan posisi tidur Yan Ran sedikit bingung: "Bagaimana aku bisa menyisir rambutku seperti ini?"

    Jadi Moubai mulai belajar bagaimana membantunya menyisir rambutnya.

    Menggerakkan tubuh Yan Ran membiarkan kepalanya menggantung di luar ranjang batu, dan rambut panjang air terjun secara alami menggantung.

    Mobo mencobanya dengan sisir, itu sangat bagus, tapi ... "Apakah Yan Ran tidak nyaman?"

    Mobo sendiri mencoba untuk berbaring di tempat tidur, dan segera merasa tidak nyaman! Cepat bantu Yan Ran memposisikan kembali!

    Bantu dia duduk dan bersandar di lengannya, bersandar padanya tidak bisa menyisir rambutnya!

    Dengan wajah di lengannya, dia bisa menyisir rambutnya, tetapi dia merasa tidak nyaman!

    Miaobai melemparkan dan melemparkan dan akhirnya membiarkan Yan Ran berbaring di tempat tidur. Satu wajah menempel di ranjang batu, memperlihatkan rambut panjang di seluruh punggungnya, lalu dia mengambil sisir untuk membantunya menyisir rambutnya.

    Selama beberapa hari, saya tidak menyisir rambut saya dan itu sedikit diikat. Untuk pertama kalinya, Mobo membantu menyisir rambutnya. Rambutnya lebih ringan dan tidak bisa disisir, dan rambutnya rusak parah.

    Melihat rambut yang rusak di sisir, Mobo memberi Yan Ran pandangan seperti pencuri, dengan cepat mengambil rambut yang rusak dan berjalan ke pintu kamar, berbisik kepada Tiantian dan memerintahkan: "Cepatlah terkubur."

    Melihat penampilan hantu Miaobai, Bitian tampak bingung, mengulurkan tangan dan melihatnya ... ternyata rambutnya ...

    Yin Xue juga datang dengan rasa ingin tahu.

    Saya pikir apa yang akan dilakukan Moab untuk menghancurkan orang mati adalah dengan menggunakan kata penguburan. Sekilas, ternyata satu rambut dikubur dan masih rusak ...

    Terutama mengulurkan tangan untuk mengambil rambut yang rusak digigit, memandang Mobo dengan tatapan jijik dan tidak bisa percaya.

    Mobo Li memperingatkan kedua pria itu dengan kejam, "Tidak ada yang diizinkan mengatakan ini!"

    Silver Snow: "..."

    Pegang rambut yang patah di tangannya dan tiba-tiba terasa sedikit panas, berbalik diam-diam dan berjalan keluar dari gerbang ke halaman untuk mengubur ...

    Mobo mengancam untuk memperingatkan keduanya, berbalik dan memasuki ruangan untuk membantu Yan Ran menyisir rambutnya.

    Saya tidak sengaja merusak rambut ...

Beastly Garden: Grab a Coward as a Pillow [END]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz