Bab 291 - 295

173 30 0
                                    


Bab 291 Tian Yao Disandera
   
    Ketika Harter melihat burung phoenix, dia berbicara dengan Pelahap Bulan, dan wajahnya tiba-tiba tenggelam.

    “Hehe ...!” Tawa ringan Yan Ran tiba-tiba masuk ke telinga semua orang. Melihat Harster datang, matanya membunuh!

    Haast terkejut, dan menatap mulut Yan Ran, tetapi tidak bisa menjelaskannya!

    Meskipun Moon Eater dan yang lainnya berjalan keluar dari rumahnya, mereka tidak dibawa ke suku sama sekali!

    Ada pengkhianat di suku!

    Siapa itu !!

    Mata pembunuh sedikit menyapu Biting Moon dan yang lainnya, kemudian matanya beralih ke Yingying Aim dan yang lainnya dan bertanya, "Siapa yang memberitahumu bahwa orc alien yang disembunyikan oleh Yan Ran membunuh Yingying dan tinggal bersama Zhou?" Itu pasti suku orang ini yang membawa orc serigala ke!

    "Ini aku!" Tanpa menunggu kesaksian, Harper melangkah maju untuk menemui Harst: "Kamu sudah tahu bahwa Yan Ran menyembunyikan alien Orc, tetapi menyembunyikannya secara pribadi! Aku memberi tahu suku mengapa?" Haast curiga padanya, tapi sebenarnya Wu Yan yang benar-benar membawa Moon Eater dan yang lainnya ke dalam suku!

    Wu Yan mengetahui bahwa dia membenci Yan Ran! Dia pergi kepadanya di tengah malam dan mendiskusikan dengannya bagaimana cara membunuh Yan Ran dengan Yeyue dan orc alien lainnya!

    Em Yingying tiba-tiba bergegas keluar, menatap Hast dengan air mata dan dengan marah: "Kamu telah berjanji padaku sebelumnya, ambil alien orc untuk membalas dendam untuk putriku Yingying! Apa yang terjadi?" Dia mengulurkan tangan dan menunjuk ke Yan Ran, mata Masih menatap marah pada Hast: "Kamu lindungi dia!"

    Haast dianiaya, dia belum pernah melihat orc alien disembunyikan oleh Yan Ran! Saya juga ingin tahu siapa Mobo.

    Jadi dia memandang Yan Ran dengan lembut: "Saya mendengar bahwa setelah saya meninggalkan suku, orc baru bernama Mobo mengejar Anda. Anda memanggilnya dan membiarkannya berubah menjadi bentuk binatang buas dan terbang ke langit. "

    "Ya! Panggil Mobo dan mengubahnya menjadi bentuk binatang dan terbang ke langit untuk kita lihat! Kami percaya dia bukan orc alien!" Keluarga Yingying dan Zhou mengambil kesempatan untuk setuju!

    Yan Ran memandang Harst dengan tenang dan perlahan berkata, "Dia ada di rumah sakit. Jika kamu ingin melihatnya, kamu harus masuk dan menemukannya sendiri."

    Haast tidak bergerak.

    Bibi dan Bibi Yingying dan Zhou bergegas ke halaman!

    Pada saat ini, seekor merak putih terbang ke langit dan jatuh ke bentuk manusia, tetapi bergegas ke Yan Ran dan meraih lengannya: "Saudari Yan Ran tidak baik! Saudari Tian Yao menemani saya kembali ke suku Peacock. Orc alien!

    Yan Ran mendengar kata-kata di matanya dan memandangi bulan.

    Yueyue Zhang dengan marah mengangkat dagunya untuk memprotes! Ming Ran memberi tahu Yan Ran bahwa dia telah membawa Tian Yao pergi!

    Melihat Bai Zhu bergegas ke Yan Ran untuk meminta bantuan, dia benar-benar mengabaikannya, dan segera berjalan dan meraih Bai Zhu dan menyeret ke samping dan bertanya, "Apa yang terjadi?" Karena aku tahu sebelumnya bahwa Haast akan bertanya pada Yan Ran dan menyerahkan Mobo, Khawatir bahwa Tian Yao dan Bai Zhu akan melindungi Yan Ran karena masalah emosional mereka, maka cari alasan di muka untuk Bai Zhu pergi ke Tian Yao dan membawa mereka pergi! Tanpa diduga, sesuatu terjadi pada Tianyao!

Beastly Garden: Grab a Coward as a Pillow [END]Kde žijí příběhy. Začni objevovat