Bab 231 - 235

225 31 0
                                    


Bab 231 Provokasi
   
    Banyak setengah orc menciptakan panah bulu secara pribadi dan tidak bisa berburu sama sekali. Itu normal baginya untuk datang padanya. Yan Ran mengangguk pada Haast dan berkata, "Pertukaran mangsa sangat masuk akal. Kamu membiarkan mereka maju. Aku akan mengambil busur dan anak panah."

    Untuk berterima kasih kepada setengah orc yang membantunya membangun rumah, dia membuat banyak busur dan anak panah secara pribadi.

    Selain yang asli, secara alami ada lebih banyak.

    Selain itu, dia biasanya menggunakan busur dan anak panah untuk berburu sendiri, jadi Yu Jian secara alami akan mempersiapkan lebih banyak.

    Melihatnya memasuki ruangan untuk mengambil barang-barang, Hast mengangguk ke arah Fred di luar halaman.

    Fred segera membuka gerbang halaman dan memimpin para Orc dengan mangsanya secara berurutan, dan kemudian menunggu di halaman.

    Yan Ran dengan cepat mengambil busur dan anak panah dan panah bulu, dan melihat bahwa mereka membawa semua jenis mangsa kecil yang disukainya, yang terbesar adalah binatang antelope, dan berkata kepada mereka: "Mangsa kecil untuk lima anak panah bulu , Mangsa besar untuk busur atau panah atau dua puluh panah bulu. Pilih milikmu sendiri. "

    Saya khawatir beberapa dari mereka tidak tahu bagaimana cara menghitung, dan secara khusus mengulurkan tangan dan berkata, "Ada lima jari di satu tangan, dan jumlah tangan dan kaki adalah dua puluh."

    Para Orc meletakkan mangsanya dan memahami aturan pertukaran, dan pergi setelah secara sadar memilih mereka.

    Yan Ran melihat bahwa sebagian besar setengah-orc mengambil panah bulu, dan hanya dua orc yang mengubah dua busur dan panah.

    Pada akhirnya, hanya ada satu busur dan anak panah dan selusin bulu dan panah. Sepertinya dia punya waktu untuk membuat beberapa busur dan bulu lagi.

    Ambil busur dan panah yang tersisa dan masukkan kembali ke dalam rumah. Ketika dia berjalan lagi, hanya Harst dan Fred yang tersisa di halaman.

    Begitu Fred melihat Yan Ran berkata, "Paman Tian Yu ada hubungannya dengan saya, saya pergi dulu."

    “Ya.” Yan Ran memberikan suara ringan, memandang Fred dan berjalan menuju rumah Tianyao.

    Dalam sekejap mata, hanya Harst dan Yan Ran yang tersisa.

    Hast melirik sekelompok mangsa kecil, menatap Yan Ran dan bertanya, "Apa yang akan kamu lakukan dengan mangsa ini? Aku membantumu."

    Yan Ran menolak: "Saya bisa mengatasinya sendiri."

    Hast tahu bahwa dia keras kepala dan enggan. Dia diam-diam berpikir bahwa dia tidak akan bertanya padanya, tetapi dia akan membantunya!

    Di sudut mataku, aku melihat seekor burung merak berwarna-warni terbang dari luar halaman dan mendarat dalam bentuk manusia.

    Saya bertanya-tanya mengapa Quehuang ada di sini lagi!

    Yan Ran bertanya dengan dingin, "Ada apa denganmu? Kamu tahu kamu sakit dan mandi air dingin? Buka jaketmu! Pergi ke kamarku dan ambil mantel kulit binatang sebentar. Aku akan membantu Anda bertanya kepada Paman Tianyu apakah Anda memiliki rok kulit binatang tambahan untuk Anda kenakan. "Ini hampir musim dingin, dan dia pergi ke sungai untuk mandi di cuaca yang sangat dingin. Kebersihan ini lebih penting daripada kehidupan? !!

    Senyum kecil dari Quehuang membuat dunia terlihat pucat! Nilai sebenarnya dari orang sakit ini!

    Haast: !! !! !! Aku tidak percaya menyaksikan Yan Ran berjalan menuju rumah Tianyao.

Beastly Garden: Grab a Coward as a Pillow [END]Where stories live. Discover now