Bab 676 - 680

93 13 0
                                    


Bab 676 Konstitusi Conan

   
    Yan Ran memandang Moubai, yang cemburu, dan dengan cepat menjelaskan niatnya: "Pegang dia, dan pimpin Xiaoge untuk membunuh mereka bersama." Dia tidak ingin usil, tetapi Xiaoxiao memprovokasi dia! Kalau begitu salahkan dia karena berubah kejam!

    Dia berbalik untuk melihat panda di sarang burung itu, masih tidur dan tidak bingung dengan lagu itu, senyum tersungging di sudut mulutnya.

    Menyanyikan lagu benar-benar tidak dapat membingungkan orang yang sedang tidur.

    Tiba-tiba Miaobai sadar.

    Xiaoxiao konyol, jadi kakaknya Xiaoge pasti konyol! Senang mengepaknya! Dia merasa tidak nyaman ketika melihat penyakit ular Xiaoge!

    Melihat tatapan minta maaf Yan Ran: "Ranran, aku salah."

    Setelah melihat permintaan maaf centil Miaobai, Yan Ran langsung ditangkap, menunjukkan senyum: "Saya tidak marah."

    Mobo merasa lega seketika.

    Terlalu dekat dengan Xiaoxiao, mencium aroma kuat bunga di tubuhnya, bercampur dengan bau busuk, dan dengan cepat melangkah mundur dan menatap Xiaoxiao dan mengeluh: "Dia benar-benar buruk! Apakah ada yang bau seperti dia?" Sebelum dia berpikir tentang betapa lezatnya dagingnya, rasanya sangat busuk!

    Yan Ran memandang ke bawah dan memandang Xiao Xiao, dan menatap Miao Bo berkata, "Kurasa dia dan Xiao Ge menyapu jus rumput yang bau dan kemudian mandi dengan bunga. Untuk menyembunyikan bau amis pada mereka, mereka menutupi boneka mereka. Identitas. "

    Mobo mengangguk setuju dengan analisis Yan Ran. Memikirkan saudari yang diselamatkan, dia tiba-tiba bertanya, "Karena dia bajingan, bagaimana dia bisa menyelamatkan saudari Xi daripada memakannya?"

    Mata Yan Ran berkedip dan berpikir sejenak, ini berkata: "Sekarang ini musim kawin. Kurasa Sasa bertemu dengan Xiaoge, yang sedang makan di laut setelah dia melemparkan Sister Xi ke laut.

    Xiao Ge memandang Saudari Xi dan menyelamatkannya. Dia ingin kawin dengannya, tetapi secara tidak sengaja melihat kami lagi di tepi laut suku Linghou, jadi dia berubah pikiran. Saya sengaja meminjam tangan Xiaoxiao untuk membebaskan saudari Xi, untuk memenangkan hati dan kepercayaan Anda. "Apa yang dilakukan Xiaoxiao diintimidasi oleh klan dan lari ke pantai untuk bunuh diri tetapi secara tidak sengaja menyelamatkan saudari Xi adalah kebohongan!

    Mobo mengangguk setuju dengan pemikiran Yan Ran, dan kemudian mencibir cemoohan: "Orc dari spesies burung ini benar-benar bodoh. Mereka telah ditipu oleh Xiaoxiao dan Xiaoge begitu lama, dan mereka dianggap sebagai klan! Tinggal di antara mereka, dan sesumbar tentang apa yang Tuhan memberkati mereka agar tidak diserang oleh karang gigi! "

    Yan Ran mengerutkan kening dan berpikir, selalu merasakan sesuatu yang salah.

    Menatap Mobo, dia tiba-tiba bertanya, "Apakah mereka kakak dan adik tinggal di laut?"

    “Apakah kamu di sana?” Mobo bertanya balik.

    Dia tidak pernah peduli dengan urusan orang lain, di mana untuk mengingat hal-hal kecil ini.

    Melihat Yan Ran masih berpikir, dia tiba-tiba bertanya: "Apakah saudara-saudara lelaki dan perempuan mereka juga akan malu?" Matanya berkedip dan dia mengepalkan telapak tangannya: "Ayo pergi ke pantai dan menangkap um mereka! Bagaimana?"

    Yan Ran hanya mengangguk setuju, tiba-tiba mendengar suara sayap menghasut, dan segera berbalik untuk melihat keluar dari sarang burung itu.

Beastly Garden: Grab a Coward as a Pillow [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang