Bab 281 - 285

161 26 0
                                    


Bab 281 Tunggu kelinci
   
    Pandangan Que Huang yang arogan melirik orang-orang dan memandang Lu Du, "Jangan buang waktu lagi memarahi mereka, sekarang pikirkan tentang bagaimana menghadapi orc alien."

    Menghadapi wajah suram dari Que Huang dengan pandangan yang membosankan, dia berkata, "Aku baik-baik saja!"

    Ketika mereka mendengarnya, bahkan orang yang paling bijaksana dan cerdas mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan. Yan Ran tidak setuju dengan pertukaran itu, dan langsung menangis.

    Xi Du memandangi masing-masing jantan kekar dan menangis dan tidak tahan dengan cepat: "Aku tidak bisa menahannya, tapi Yan Ran pasti punya cara! Ketika dia pergi, aku akan bertanya pada Quehuang lagi." Huafeng Setelah berbelok, ia dengan cepat menggambar nada tinggi dan memperingatkan: "Kamu tidak boleh mengikuti, menyelamatkan kamu untuk hal-hal buruk!" Setelah berbicara, cepat jongkok dan terus memanggang ikan.

    Que Huang menatap Lu Du, dan bertanya pelan, "Apakah kamu lapar? Bisakah kamu masih memanggang ikan?"

    Para Orc lainnya memelototinya dengan ketidakpuasan, tetapi mereka tidak berani menyalahkannya karena memintanya sekarang.

    Mata Ji Du yang tajam menatap satu per satu: "Apakah kamu pikir aku panggang untuk diriku sendiri? Aku panggang untuk Yan Ran! Dia suka makan! Setiap kali kamu makan sesuatu yang lezat, itu akan berbicara dengan sangat baik, Dia berjanji segalanya! Apakah kamu idiot berani menatapku? Ada nurani?! "

    Suhuang tiba-tiba ingat bahwa Yan Ran memang memiliki hobi seperti itu. Untuk pertama kalinya, dia membantu Huo Duo untuk menjelaskan: "Yu Du tidak berbohong, Yan Ran sangat suka makan semua jenis makanan. Anda ingin memintanya menyelamatkan orang, dan masing-masing mendedikasikan makanan terbaik. Saya akan mengirimkan kepadanya dengan Yun Du nanti.

    Ketika dia dalam suasana hati yang baik, dia pasti akan menemukan cara untuk membantu kami menangani orc alien dan menyelamatkan telur burung dan anak burung kecil.

    Adapun untuk bertukar penawaran ini, itu tidak boleh disebutkan lagi! "

    Xuan Du juga menggema, "Dia seperti Tuhan yang mahakuasa, jadi lebih baik kamu melakukannya!"

    Para Orc, lihat aku, aku lihat kamu, dan terbang ke segala arah dalam keheningan, dan jelas lakukan seperti yang dikatakan burung itu.

    Yan Ran melangkah ke halaman, tiba-tiba berbalik dan menutup pintu, dan berkata kepada Bai Zhu, yang mengejarnya, "Pergi dan cari gelar Anda. Saya tidak ingin berbicara atau melihat siapa pun sekarang."

    Bai Zhu melintasi halaman, melihat Yan Ran langsung masuk ke kamar, berbalik diam-diam dan berbalik untuk menemukan Dudu.

    Yan Ran memasuki kamar dan melemparkan dirinya ke tempat tidur, menutup matanya untuk membersihkan semua kenangan buruk di kepalanya.

    Membuka mata saya lagi, pikiran saya dipulihkan, mata saya acuh tak acuh.

    “Pergi dan lihat apa yang dilakukan Mobo.” Duduk, berjalan keluar dari gerbang, dan berjalan melewati halaman menuju rumah bambu.

    Ketika saya melangkah ke halaman, saya terkejut melihat pohon besar di tengah halaman!

    Tanaman merambat yang tak terhitung jumlahnya terjerat dengan seekor ular sanca untuk membuatnya semakin sulit. Sebuah corong pokok yang ia kenal tetapi telah tumbuh berkali-kali ke dalam tubuh ular sanca itu menyedot darah!

    Tanaman merambat menjeratnya sehingga dia tidak bisa mengenali apakah ular piton itu kejam atau acuh tak acuh, dan matanya semakin dekat: "Miao Bai, lepaskan dia."

Beastly Garden: Grab a Coward as a Pillow [END]Where stories live. Discover now