Bab 651 - 655

88 14 0
                                    


B

ab 651 Tetesan air di atas batu
   
    Jing berjalan ke Sasa, menatapnya dengan halus, dengan senyum ironis di wajahnya: "Kamu sangat bodoh karena kamu memerintahkan monyet untuk meracuni air, tidakkah kamu tahu bahwa Yan Ran memberikannya kepadanya selain dari Mobo? Makanan yang dia buat, air yang dia berikan, apakah ada yang memberinya makanan atau air, dia akan memeriksa untuk melihat apakah itu beracun. "Dia awalnya berpikir bahwa Sa Sa seperti Yan Ran dari tempat tertutup, dan dia tahu Yan Ran lebih baik daripada dia. Dapat membantunya menyingkirkan saingan ini, tetapi dia gagal.

    Sasa memandang Jing dengan dingin, memegang bibir merahnya dengan keras kepala, dan menolak untuk mengolok-oloknya.

    Dia sangat sedih dan kemudian berhadapan dengan Jing Jing, dia hanya bisa mati lebih cepat.

    Bahkan jika Anda tahu Anda akan mati, Anda ingin hidup sedikit lebih lama!

    Jing melihat Sasha tidak berbicara, dan mendekatinya dengan senyum kecil: "Yan Ran akan segera mengejar. Daripada jatuh di tangannya dan disiksa, izinkan saya menunjukkan kepada Anda secara langsung kepada Tuhan."

    "Tolong jangan bunuh aku!" Sasha gemetar dan berteriak ketakutan, melihat bahwa Jing tidak terus mendekat, panik tergoda dengan cepat: "Selama kamu tidak membunuhku, bawa aku ke penyihir untuk menyembuhkanku, Aku akan memberitahumu sebuah rahasia! "

    Jing dengan senyum di mulutnya berkata, "Apakah kamu ingin mengatakan bahwa Yan Ran memiliki pohon dewa kecil di tanganku? Aku sudah melihat ini. Dewa rahasia surga belum tahu, tolong katakan kepadanya bahwa dia harus suka mendengarkan."

    Salsa: "... Tidak! Tidak! Aku tidak mengatakan rahasia ini! Ini rahasia yang lebih besar! Ini tentang Mobo!"

    “Oh?” Jing akhirnya berhenti, hanya tiga langkah dari Salsa saat ini!

    Sasa melihat bahwa dia akhirnya ketagihan, dan matanya yang licik berbalik: "Kamu bersumpah demi Tuhan dan menyelamatkanku, aku akan memberitahumu."

    "Oke." Jing mengangguk tanpa ragu, dan mengangkat kepalanya ke langit, bersumpah: "Surga sudah habis, aku tidak akan pernah membunuh Salsa!"

    Ketika Sasha akhirnya lega hatinya, dia buru-buru mengungkapkan rahasia: "Mobike adalah pohon dewa! Pohon dewa adalah pohon dewa!"

    Mata Jing berangsur-angsur semakin dalam: “... Apakah maksudmu Mobo diubah oleh pohon suci di Tanah Suci?” Dia tidak pernah berpikir bahwa bentuk binatang buas Mobo adalah pohon atau pohon Tuhan! Tidak heran Yan Ran menatapnya dengan erat, dan hanya ada seorang rekan di sekitarnya!

    "Ya!" Sasha mengangguk tanpa ragu, khawatir Jing tidak percaya bahwa dia telah memberikan banyak bukti: "Apakah tubuh Mobo sangat harum? Karena dia adalah pohon dewa yang akan mekar.

    Apakah dia bisa mengubah segalanya secara instan? Karena dia menyebut dirinya Tuhan!

    Dia juga memiliki cambuk rotan yang menabrak orang. Jika Anda telah melihat pohon dewa, Anda akan menemukan bahwa cambuk rotan persis sama dengan anggur di pohon dewa!

    Anda seharusnya melihatnya terbang ke langit, tetapi dia bisa terbang ke langit tanpa sayap! "

    Setelah Jing mendengar ini, matanya bertanya dalam-dalam: "Karena dia adalah dewa pohon, dia akan dilayani oleh seluruh tempat yang tertutup, mengapa dia datang kepada kita melalui padang pasir?"

    Salsa tampak mencemooh: "Karena dia jatuh cinta pada Yan Ran, yang tidak tahu apa itu! Meskipun dia kuat tetapi acuh tak acuh, dia sering disalahpahami bahwa perempuan ras ork kita diserang oleh suku lain. Bolehkah saya tinggal di tempat tertutup. "

Beastly Garden: Grab a Coward as a Pillow [END]Where stories live. Discover now