Bab 246 - 250

213 28 0
                                    


Bab 246 Just Die For Me
   
    Ketika Hast melihat Yan Ranre memakan sisa makanan kemarin, Zunruo bertanya dengan tidak sengaja, "Kamu agak terlambat hari ini, dan baru saja diejek oleh Tian Yao sekarang."

    Yan Ran menambahkan kayu bakar ke dasar pot batu, dan tidak ingin mengatakannya dengan santai: "Aku tidak tidur nyenyak semalam, dan aku tidak ada hubungannya ketika aku tidur." Dia menunggu Mobo untuk datang dan meraihnya tadi malam Bed, tapi dia tidak muncul sampai tengah malam!

    Tidak tidur nyenyak? !! Mata Haast sedikit berat, dan dia dengan tenang memperhatikan beberapa kata sebelum pergi.

    Ketika saya berjalan keluar dari halaman, saya melihat Que Huang keluar dari rumah sebelah, dan secara sukarela berjalan untuk bertanya.

    Que Huang mengerutkan kening, "Xi Du mengatakan bahwa kemarin dia pergi berburu. Hanya ada Baizhu di keluarganya, dan tidak ada orc yang pernah ke rumahnya."

    Setelah mendengar itu, matanya menyipit sejenak, dan dia memandang Que Huang dengan mengesankan: "Orc alien pasti bersembunyi di rumah Yan Ran! Kamu harus segera kembali dan menjaga pintu halaman sekarang, dan ganti baju denganku di malam hari."

    Que Phoenix mengangguk dan berdiri kembali di luar halaman Yan Ran.

    Dan Harst pulang tidur demi memiliki semangat di malam hari.

    Siapa yang tahu bahwa Tuhan Surgawi itu tidak indah, dan bahkan kepingan salju jatuh.

    Yan Ran berjalan keluar dari dapur setelah makan, dan melihat salju turun dan Que Huang masih berdiri di luar gerbang halaman. Berpikir menunggu salju turun, ia tentu akan pergi, jadi ia langsung masuk ke ruangan untuk berlatih keterampilan pisau terbang.

    Tianyao di sebelah melihat salju turun, dan dengan cepat menyingkirkan kacang kering. Setelah salju turun, salju semakin besar dan semakin besar, dan Que Huang masih berdiri di luar gerbang halaman, jadi dia berjalan mendekat untuk membujuknya agar pergi.

    Melihat Que Huang menolak membujuknya, dia harus berjalan ke kamar Yan Ran, dan melihat dia berlatih pisau terbang dan berdiri di pinggir tanpa berbicara.

    Yan Ran berhenti berlatih dan menatapnya dan bertanya, "Ada apa?"

    Tianyao melangkah maju dan mengarahkan jarinya ke luar jendela: "Salju turun di luar, dan Que Huang masih berdiri di luar pintu halaman dan menolak untuk pergi, jadi kau harus pergi dan melihat."

    Di bawah ambang jendela, Moyao menatap Tian Yao dan melambaikan pisau dengan tidak puas.

    Apa yang harus dilihat! Mati baru saja memberinya makan!

    Yan Ran pergi ke tempat tidur dan duduk, mengambil sepotong kain dari pakaian modern, dengan hati-hati menyeka pisau terbang, dan berkata tanpa mengangkat kepalanya: "Pergi dan katakan padanya, bahkan jika dia meninggal di luar pintu halaman , Aku tidak akan pernah bersamanya lagi. "Dia tidak akan pernah salah sendiri untuk menyenangkan Emma terbaik dari Que Huang.

    Setelah Tian Yao mendekat, dia duduk di sebelahnya dan bertanya dengan hati-hati: "Yan Ran, kamu tidak memikirkannya? Betapa cantiknya Que Huang? Kamu telah dianiaya karena Eminem-nya, dan kamu tidak akan membiarkan dia menjadi yang pertama. Hanya seorang teman, letakkan dia sebagai yang terakhir! Ini lebih murah daripada wanita lainnya! "

    Miaobai: Burung phoenix itu indah? Bagaimana perasaannya seperti orc? Bukankah mereka dua mata, satu hidung dan satu mulut? Dimanakah keindahannya?

    Yan Ran berkata dengan geram, "Burung itu cantik, dan aku akan bingung walaupun aku tidak sengaja. Tapi aku pernah melihat orang yang lebih cantik darinya, jadi dia bukan siapa-siapa."

Beastly Garden: Grab a Coward as a Pillow [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang