Bab 621 - 625

95 13 0
                                    


B

ab 621 Buah Umur Panjang
   
    "Begitu kamu dalam bentuk bunga, kamu akan menjadi ... sedikit kerdil?" Tidak ada anak manusia di kerajaan hewan. Mobo berpikir lama sebelum memikirkan kata katai kerdil untuk menggambarkan penampilan panda.

    "Kerdil kecil?" Yan Ran mengerutkan kening. "Apakah maksudmu itu tidak akan tumbuh setelah mengambil Huahua terlebih dahulu?"

    Mobo menggelengkan kepalanya: "Ini tidak seperti tidak pernah tumbuh lagi, itu adalah makna penjahat. Penjahat seperti itu akan menjadi orang asing di dunia binatang, dan itu mudah mati." Dia khawatir bahwa Yan Ran masih tidak mengerti maknanya dan terus menjelaskan: "Anak binatang kecil mengambil bunga itu setelah dewasa karena konstitusi binatang dewasa dapat menahan rasa sakit manusia.

    Jika Anda masih di bawah umur, Anda tidak akan bisa menanggung rasa sakit transformasi, dan mudah untuk transformasi gagal.

    Bahkan jika itu berhasil, seorang penjahat terlalu mencolok dan alternatif dalam sekelompok orc, dia akan dibakar ... "

    Yan Ran: "... tunggu sampai menjadi dewasa." Tidak peduli apa yang buruk untuk bayi, secara alami lebih baik menunggu sampai menjadi dewasa!

    Mobo memandangnya dan memikirkan sesuatu, dan ketika dia memutar pergelangan tangannya, dia mengeluarkan buah dewa hijau dari angkasa dan melewatinya: "Kamu makan yang ini juga."

    Yan Ran melihat ke bawah untuk melihat buah dewa biru, dan ingatan di kepalanya langsung mundur.

    Kemudian saya ingat bahwa yang lain telah dimakan olehnya!

    Mengambil buah dewa hijau, dia bertanya, "Apa gunanya ini? Saya tidak ingat bagaimana perasaan saya ketika saya mabuk tadi malam. Bukankah lebih baik jika saya makan terlalu banyak?" Memberinya makan terlalu banyak bunga cacat, yang membuatnya hampir tertidur.

    Anda tidak bisa makan sebanyak yang Anda bisa! Ini seperti beberapa orang akan mati jika mereka tidak dipenuhi!

    Mobo melihat keraguan Yan Ran dan dengan cepat menjelaskan: "Buah berbeda dari Huaxinghua. Huaxinghua dapat membuat hewan berubah menjadi manusia, tetapi buah dapat membuat mereka hidup lebih lama."

    Yan Ran: "... maksudmu ..." Menatap buah di tangannya: "Makan ini dapat meningkatkan umur? Apakah kamu yakin?" Setelah bertanya, dia bertanya: "Apakah kamu pernah memiliki buah sebelumnya?" Tahukah bahwa buah dapat meningkatkan kehidupan?

    Tiba-tiba Mobo memelototinya dengan marah, "Ini adalah hasil pertamaku! Aku juga tahu setelah hasilnya bahwa buah itu dapat meningkatkan kehidupan para orc! Karena mereka bisa makan untuk umur yang panjang, kamu juga bisa! Bagaimana kamu bisa mencemarkan kepolosanku?" Bicara tiba-tiba tiba-tiba dirugikan.

    Yan Ran: "... Aku hanya bertanya dengan santai. Lagipula, pohon buah-buahan biasa menghasilkan buah setiap tahun, tetapi kamu telah hidup selama ribuan tahun. Kupikir ... kamu pasti telah menghasilkan buah."

    Yan Ran menjelaskan ini, dan Diaobai merasa lega, dan Ao Jiao mendengus dengan rendah hati: "Bagaimana hantu-hantu yang berumur pendek itu dapat dibandingkan denganku? Mereka hanya menerima serbuk sari dan pembungaan tanaman wanita lainnya, dan aku tidak begitu santai. Angin bertiup Saya terguncang. Serangga kecil dan kupu-kupu berani membawa serbuk sari. Saya bahkan menembak mereka satu per satu! "

    Dengan santai? Yan Ran menatapnya di sudut matanya yang berantakan.

    Untuk pertama kalinya, saya mendengar bahwa penyerbukan alami dan penyerbukan serangga disebut 'kapan saja' ...

Beastly Garden: Grab a Coward as a Pillow [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang