SM - 8

26K 1.5K 32
                                    

Jangan lupa follow sebelum baca dan tinggalkan jejak setelah baca 😁😁

Selamat Membaca

🎄🎄🎄

Aku membuka mata ketika ada yang mengetuk pintu kamar ku. Ini masih jam setengah 6,aku hanya tertidur satu jam. Aku bangun pelan-pelan sambil meringis, benar tubuhku rasanya sakit semua terutama area sensitif ku. Kevin masih tertidur pulas di sampingku dengan posisi tengkurap.

Mengambil baju yang semalam kupakai, aku berjalan menuju pintu untuk membukanya. Bik Sumi berdiri sambil menggendong Aron.

“Maaf Bu mengganggu, den Aron nangis dari tadi sepertinya mencari ibu.”aku hanya tersenyum.

“Nggak apa-apa bik, biar Aron sama saya. Tolong siapkan sarapan ya bik. Oh ya nanti kalau mbak Ami datang suruh tunggu dibawah aja, Aron biar saya mandiin sendiri” bik Sumi hanya menjawab dengan anggukan kepala.

Setelah pintu tertutup aku berjalan menuju ke ranjang. Tapi sumpah ini nggak nyaman banget buat jalan. Mau ijin sakit tapi nggak mungkin karena hari ini ada perkenalan pemilik Rumah sakit yang baru.

Aron aku duduk kan di atas punggung Kevin. Kevin mengerang karena merasa terganggu.

“Yahh.... Yahh.....”Aron teriak-teriak sambil memukuli kepala ayahnya. Aku hanya tersenyum melihatnya.

“Sam..... Samudera” aku berbisik lirih di samping telinganya. Dia membuka matanya dan mengerang.

Star ini kenapa Aron ditaruh di punggungku?”Aku langsung memindahkan Aron ketika Kevin bangun.

“Hai anak ayah, udah bangun? Kamu nyariin bunda ya?”tanyanya sambil menciumi seluruh wajah Aron, anak itu tertawa karena kegelian.

“Aku mau mandiin Aron dulu,kamu mandi duluan aja nanti kita gantian.”tapi aku meringis lagi ketika berjalan. Dengan usilnya Kevin berkata.

“Sayang kamu kenapa jalannya jadi aneh gitu?” Tanyanya sambil mengulum senyum. Aku menatapnya tajam.

“Nggak usah sok gak tahu ya, gara-gara siapa aku jalannya jadi susah?" Tanyaku judes sambil menyembunyikan malu.

“Emang gara-gara siapa sih star?”tanyanya dengan wajah sok polos yang pengen aku bejek-bejek.

“Tau ah.....”aku langsung pergi ke kamar mandi., tidak mau mendengarkan godaannya lagi. Dibelakang ku dia tertawa lepas. Dasar suami tidak peka.

🎄🎄🎄

Hari ini aku memakai dress batik warna hitam dengan aksen bunga di bawah. Soalnya kalau memakai celana rasanya masih tidak nyaman di bagian intim ku. Aron sudah selesai aku mandikan sekarang dia sedang bersama mbak Ami.


Star bisa bantuin aku nggak? Pasangin dasi ku dong”Ini suara bayi besar ku. Aku berjalan menuju kearahnya, yang dari tadi sibuk memakai dasi didepan kaca. Aku langsung memasangkan dasinya dengan rapi.

“Sudah mas” dia memandangku melongo.

“Kamu manggil aku apa tadi?”tanya nya dengan terbata.

“Aku manggil kamu mas, soalnya kamu suami aku. Aku merasa jadi istri yang nggak baik kalau manggil kamu nama aja. Kamu keberatan ya?”dia tersenyum lebar.

“Tentu saja nggak sayang, aku malah seneng”ucapnya sambil merengkuh pinggang ku agar semakin dekat dengannya. Aku mengalungkan tangan ku di lehernya.

SURROGATE MOTHER (END)Where stories live. Discover now