Macaroon

548 130 57
                                    

"aku mohon jangan bunuh aku." pinta seseorang.

"Mana mungkin aku tidak membunuh mu, kau sudah mengetahui diriku." Sahut gadis berjubah hitam.

"Tolong, hiks."

"Ada sesuatu yang ingin di sampaikan sebelum kau mati?"

"Aku harap setelah kau membunuhku kau mengaku kalau kau pembunuh nya."

"Hmm baiklah, itu saja?, Selamat tinggal bitch!"

Setelah itu, tanpa aba aba gadis berjubah hitam itu menancapkan pisau tepat di jantung korbannya.

.
.
.

"EH ANJIR, GUA LIAT ADA MAYAT DI TAMAN BELAKANG."

"HAH? SERIUSAN LU?"

"IYA NGAPAIN GUA BOONG, AYOK LAPOR KE KEPSEK."

Sakura dan chaeyeon langsung berlari ke ruang kepala sekolah dan melapor, kepala sekolah langsung menindak lanjuti kasus ini.

.
.
.
.

Anak anak lain sudah mengerubungi taman belakang untuk melihat mayat tersebut.

"Gua ga nyangka Yuri bakal di bunuh juga, sumpah itu pembunuh gila ya, udah bunuh Eunbi sekarang Yuri besok siapa lagi?" kata Minju.

"Bentar, lu ngomong 'itu pembunuh?' emang lu tau kalau yang bunuh orang yang sama? Kan bisa aja orang lain."
Chaewon curgia dengan perkataan Minju.

"Ya emang siapa lagi yang bakal bunuh, ya kali aja di sekolah ini banyak pembunuh berkeliaran, lu tuh kalau mikir pake otak dikit kek." kesal Minju.

"Ga usah ngatain juga dong, gua ga nyari masalah ya sama lu."

"Yaudah sih, gitu doang lebay banget."

"Sumpah lu ya, mudah mudahan lu mati di tangan tuh pembunuh." rasanya Chaewon pengen sumpah serapahin Minju aja, orang cuman nanya malah di katain ga punya otak, lelah orang cantik.

"Udah udah sih kalian berdua malah berantem udah tau ada yang mati." Hyewon berbicara dengan muka datarnya sambil memakan cemilannya.

"Anjir, kok lu bisa santuy makan sambil liat mayat." Wonyoung baru ngeliat mayat nya aja udah mual lah ini hyewon dengan watados nya sambil ngemil.

"Gapapa biar kenyang." Cengir Hyewon.

.
.
.

Sedangkan itu disisi lain Hitomi sedang termenung,

"Kok bisa ya Yuri di bunuh? Padahal kan dia anak nya baik baik aja, malah pendiem banget." monolog nya.

Yena datang sambil membawa roti,
"Sesuai yang lu bilang tom, sebaik baik nya orang pasti ada aja yang ga suka, dari pada mikirin itu mending lu makan roti dulu nih, gua yakin lu belum sarapan kan."

Hitomi cuman bisa nganga doang liat Yena tiba tiba bijak plus perhatian,

"Yen lu ga lagi kesurupan kan" Yujin yang baru Dateng mendengar itu gemetaran sendiri bahkan cola di tangannya sampai jatuh, siapa juga si yang ga kaget seorang Choi Yena yang bobrok nya kayak bronkiolus alias bercabang banyak tiba tiba jadi bijak plus perhatian gitu.

"Apaan si alay lu jin, gimana ya? Gua mau berubah jadi manusia yang lebih baik aja gitu, orang sebaik Eunbi aja bisa di bunuh apalagi gua yang banyak musuhnya." kata yena sambil menatap langit langit atap sekolah.

"Bener juga sih lu kan hobi banget cari musuh makanya musuh lu banyak." sahut Yujin sambil mengambil cola nya yang jatuh.

"Sabar Yen sabar, inget gitu gitu dia temen lu." kata Yena sambil Elus Elus dadanya menahan emosi, kok bisa gitu dia punya temen kek Yujin.

.
.
.

"Asli dah ga boong gua gondok banget sama Minju gua nanya baik baik malah di katain ga punya otak, salah Chaewon apa si? Lelah orang cantik" Chaewon dari tadi misuh misuh sendiri, masih kesel dia di katain ga punya otak sama Minju.

Wonyoung ikutan kesel aja liat Chaewon dari tadi ngomel ngomel sendiri, akhirnya dia nyumpelin mulut Chaewon pake kripik singkong yang tadi dia beli ke mulut chaewon pas banget chaewon lagi nganga, "Stttsss, diem dulu kek gua mau ngomong nih."

"Mau ngomong apa nyoung?"

"Jujur aja dari tadi gua dengerin omongan Chae sama Minju, nah gua kayak curiga gitu sama Minju. Sama kayak Chaewon kok bisa dia Ngomong 'itu pembunuh' padahal kita aja belum tau pembunuh nya sama atau enggak, tapi gua juga ga mau ngasih tau ke yang lain dulu karena masih belum pasti, jadi ya kita simpen aja dulu bertiga." jelas Wonyoung.

"NAH BENER KAN ? TUH WONYOUNG AJA SEPEMIKIRAN SAMA I AM." okey sip ini Chaewon ngegas keripik yang lagi di kunyahnya kena muka Hyewon.

"ANJIRR CHAEWON JEMBER BANGET AHHHH." Hyewon udah murka.

"hehe maap." dengan watados nya chaewon ngasih tissue ke Hyewon.

"Hahhhh, yaudah ini kita simpen aja dulu bertiga, ga usah di kasih tau ke yang lain, Chae lu catet ya." Hyewon nahan emosi.

"Siap." koor Chaewon dan Wonyoung.

TBC























Heyooo..... Udah berapa lama ya author ngilang? Wkwwkk oke jadi aku kembali lagi (yeyyyyy) jangan lupa votement ya sayang sayang kuh 💜.

Thanks 💛


C'est la vie | IZ*ONE ✓Where stories live. Discover now