🌼 It's Me 🌼

106 31 38
                                    


Bismillah…

Hai semuanya

Selamat apa yach! Tergantung kalian bacanya pas kapan sich (selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam atau selamat tengah malam) apa aja boleh, dan suka-suka kalian aja yang penting kalian bahagia, eehhh aku juga ikutan bahagia dong, apalagi memasuki batch ke 2.

Di batch ke 2 aku masuk dalam kelompok 13 (Black Team) yang terdiri dari 10 orang dan angka 13 itu nomor kramat buat siapa aja plus pakai warna dasar hitam, menambah kesan mistis buat ku, dan langsung kita cek siapa saja mereka, yuck kita cuzz pada nama-nama mereka dan ternyata dalam kelompok 13 aku menemukan saudara kembar nama yang hilang selama belasan tahun ini, dan ketemu dalam kelompok 13.

Aayuu98

AzkiaAm

Ikanuila

Mimiy30

Siti_Kumala

Tedtypee

Volanisaa

Vicachuuu

Vennytha alias my twins 😊

VennySeftana alias It’s Me…

Jangan lupa juga mampir kelapak mereka yang penuh dengan keajaiban dari masing-masing penulisnya.

Sempat terlintas untuk menyerah dibatch ke 2, walaupun dibatch ke 1 berhasil ku selesaikan. Belum apa-apa sudah mau menyerah, karena liat tugas yang diberikan berkejibun (tugasnya banyak), dengan mengucapkan Bismillah aku mau dan bisa menjalankan tugas 15 riset dari 30 riset. 

Tak bosan-bosan ku ucapkan kata ajaib “ terimakasih kepada RAWSCommunity dan bunda AryNilandari yang sudah mengijinkan aku masuk ke dalam dunia ini, walaupun aku masih lemah dan nggak tau menahu tentang dunia orange. Terimakasih juga kepada keluarga Tulipa yang bersedia membantu ku selama ini dan teman-teman dikelompok lainnya yang menjadi bagian dalam hidupku didunia orange.

Udah ah sesi cuap-cuapnya nanti kalian makin bosen lagi.

With Love 💞

VennySeftana

*See you in next page…

Aqua VirgoWhere stories live. Discover now