🌼 Bevande 🌼

52 18 30
                                    


Hallo semuanya, disini saya akan sedikit menjelaskan tentang minuman khas Italia. Ingin tahu minuman khas apa saja yang ada di Negara Italia? Mari kita simak sedikit tentang minuman tersebut dibawah ini:

Anggur Chianti dari Tuscany

Minuman adalah sesuatu yang penting dalam kegiatan makan orang Italia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Minuman adalah sesuatu yang penting dalam kegiatan makan orang Italia. Meraka paling gemar dengan minuman anggur dan kopi. Kegiatan minum setelah makan dinamakan digestive, dengan minuman beralkohol seperti grappa (yang terbuat dari kulit anggur), amaretto, sambuca dan limoncello.

Di seluruh negeri, sajian makanan Italia selalu dilengkapi dengan minuman anggur. Anggur Italia yang paling terkenal adalah Chianti, jenis anggur merah vintage asal Tuscany, serta lainnya berasal dari berbagai daerah antara lain anggur putih Sparking Asti Spumanti dari Piedmont, Soave dari Verona, Lacrima Christi dari Napoli, serta berbagai macam vermouth. Minuman khas lainnya adalah Strage dan kopi Italia. Kopi Italia merupakan favorit warna dengan cirri khas aroma yang tajam dan disangrai hitam. Kopi demitasse atau kopi espresso biasa dinikmati dengan gula. Kopi dan teh selalu diminum diakhir, tidak bersama dengan hidangan makanan. Minuman ringan lainnya adalah sirup buah, soda, dan kola.

Kopi khas Italia menjadi minuman yang melegenda. Minuman tradisional khas Italia adalah Gran Caffe Speciale, Caffe Freddo, Caffe Lugna, Grappa, Granita, Vanilla Latte. Jadi sewaktu-waktu kalian datang ke Italia bisa menyicipi sebagian dari minuman khas Italia.

Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang minuman khas Italia yang berbahan dasar kopi. Italia dikenal sebagai surganya pecinta kopi. Beragam jenis olahan kopi dengan cita rasa yang khas dengan sangat mudah kita nikmati di sini, salah satunya Caffe Lungo.

🍄 Caffe Lungo

Caffe adalah bahasa Italia yang berarti kopi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Caffe adalah bahasa Italia yang berarti kopi. Lungo adalah minuman kopi yang dibuat dengan menggunakan mesin epresso untuk gaya kopi Italia yang pendek dengan lebih banyak air, menghasilkan kopi yang lebih besar. Jadi untuk Caffe Lungo terbuat dari espresso dan air panas yang melalui system brewing. Brewing adalah suatu cara menyeduh kopi secara manual tanpa bantuan mesin. Minuman ini memiliki rasa yang lebih kuat dari kopi Americano dan Caffe Lungo termasuk minuman short black.

Aqua VirgoWhere stories live. Discover now