🌼 Attrazioni Toristiche 🌼

3 2 0
                                    

Everyday is like holiday in Rome

Rasanya tidak ada yang salah dengan kalimat di atas. Roma sebagai salah satu peradaban terbesar di dunia telah memberikan banyak sekali pengaruh pada dunia hingga saat ini. Dengan bangunan istana-istana yang indah, gereja gothic, balisika kuno, monumen Romawi kuno, patung, dan air mancur, semua ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kota Roma yang ada di Italia. Roma, sebagai salah satu kota abadi di Italia sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata terbaik karena kaya akan warisan sejarah dengan asmofer kosmopilitan. Mau tau apa aja tempat wisata di Roma, Italia yang harus dikunjungi, ini ada beberapa daftar yang akan dijabarkan. 

🍄 Campo de’ Fiori

Campo de’ Fiori adalah area berbentuk persegi panjang di selatan Piazza Navona yang digunakan sebagai pasar saat siang hari, dan digunakan sebagai tempat berpesta bagi para mahasiswa dan wisatawan saat malam hari

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Campo de’ Fiori adalah area berbentuk persegi panjang di selatan Piazza Navona yang digunakan sebagai pasar saat siang hari, dan digunakan sebagai tempat berpesta bagi para mahasiswa dan wisatawan saat malam hari. Arti dari nama tempat ini adalah “Field of Flowers” yang pertama kali diberikan pada abad pertengahan ketika kondisi daerah ini masih berupa padang rumput.

Setiap hari (kecuali hari Minggu), pada siang hari lokasi ini merupakan pasar tempat orang menjual sayur. Para penduduk sekitar dapat menemukan produk makanan yang segar seperti ikan, daging, sayur, dan rempah-rempah di tempat tersebut.

🍄 Piazza Navona

Piazza Navona adalah salah satu bangunan yang paling terkenal di Roma

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Piazza Navona adalah salah satu bangunan yang paling terkenal di Roma. Piazza Navona didirikan menjelang akhir abad ke-15 dengan tetap mempertahankan bentuk Stadium of Domitian yang dulunya pernah berdiri di sini. Dibangun oleh Kaisar Domitianus pada tahun 86 Masehi, stadion ini memiliki arena yang lebih besar dari Colosseum dan sering digunakan sebagai lokasi berbagai macam festival atau acara olahraga.

Bagunan di sekitarnya berbentuk persegi, tempat par apenonton duduk. Atraksi utama Piazza Navona adalah trio air mancur yang menghiasi alun-alun, yang terbesar adalah Fontana dei Quattro Fiumi, dibangun antara 1647 dan 1651 atas permintaan Paus Innoncent X. 

🍄 Castel Sant’Angelo

🍄 Castel Sant’Angelo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 01, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Aqua VirgoWhere stories live. Discover now