Part 1

110K 3.1K 282
                                    

SAN'Academy adalah sekolah seni peran dan modeling yang terkenal di Korea, sekolah megah dengan banyak sekali fasilitas penunjang ini merupakan sekolah favorit bagi siapa saja yang ingin menjadi artis/ bintang besar

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

SAN'Academy adalah sekolah seni peran dan modeling yang terkenal di Korea, sekolah megah dengan banyak sekali fasilitas penunjang ini merupakan sekolah favorit bagi siapa saja yang ingin menjadi artis/ bintang besar. Banyak artis dan bintang film terkenal adalah lulusan dari sekolah ini.

Namun tak hanya itu, meski menjadi sekolah favorit rupanya sekolah ini juga memiliki banyak rahasia umum dari beragam sisi, tak sedikit lulusan sekolah ini menjadi bintang film / model majalah dewasa dan juga sistem pembelajaran dan praktek yang terbilang sangat bebas. Hanya siswa terpilihlah yang mampu masuk sekolah tersebut. Tak hanya harus berbakat, visual juga sangat di pertimbangan kan.

Seleksi masuk academy ini pun sangat ketat, jika tak punya bakat dan visual mu mendukung, sekolah akan menerima dengan senang hati, dan jika kurang berbakat ataupun visual yang standart maka kau harus mengeluarkan banyak uang untuk bisa masuk kesana.

Dan jika kau memiliki bakat, visual serta harta , maka sekolah itu sendiri yang akan mencarimu, simple bukan?

Seperti saat ini, hari ini adalah seleksi awal bagi siswa baru yang mendaftarkan diri masuk ke SAN'Academy. Termasuk dengan gadis-gadis yang datang hampir bersamaan ini tengah mengambil formulir pendaftaran.

"Ck harus ya melakukan hal merepotkan begini" gerutu salah satu gadis berambut coklat berkulit tan. Yang sejak awal tidak berniat datang atau ikut seleksi.

"Hei, ini hanya formalitas saja test sebenarnya bahkan tidak ada kaitannya dengan ini semua" timpal gadis lain berambut blonde melempar senyum ramah pada gadis berambut coklat tadi.

"Betul sekali, sepupu ku bersekolah disini dan ini sama sekali tidak berguna kau tau" timpal seorang lain yang duduk di depan keduanya, gadis itu menhadap kedua gadis tadi dengan senyum lebarnya.

"Nana dengar sekolah ini begitu terkenal karena murid-murid nya sangat keren" celetuk gadis berambut pink yang menyebut dirinya Nana atau Jaemin ikut bergabung dalam obrolan ketiga gadis tadi.

"Woaaahhh rambut mu bagus sekali pink, sangat cantik" puji gadis berkulit tan sambil menyentuh rambut Nana. Sedang Nana hanya tersenyum senang di puji.

"Kulitmu juga bagus, sexy" ucap gadis berambut blonde membuat gadis tadi girang, pasalnya jarang yang memuji kulit nya.

"Well terimakasih, namaku Lee Haechan atau panggil saja Echan" ucap gadis berkulit tan memperkenalkan diri.

"Aku Ten Lee dari Thailand" sambut gadis di depan tadi ikut mengenalkan diri.

"Aku Na Jaemin, panggil saja Nana"

"Hai semua aku Lee Taeyong, panggil saja Tyong"

Keempatnya terkikik bersama dalam kenalan singkat tadi sebelum akhirnya bergabung dalam satu meja. Keempatnya juga langsung akrab tanpa ada kecanggungan.

"Tunggu, aku seperti melihat mu disebuah web blog" ucap Taeyong tiba-tiba saat ia terus memperhatikan Ten. Sedang orang yang di tunjuk hanya memainkan alisnya.

PEACH 🍑 [GS-🔞]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant