Part 5

88.6K 2.8K 219
                                    

[CIEEE 200+ CUMA SEHARI]
.
.
.
.

GITU DONG SIDERS BERKURANG KAN GW SEMANGAT UP NYA
.
.
.

Happy Reading!

🍑

"Yes, baby.. You're Mine!" ucap Jaehyun dengan nada rendahnya tepat di telinga Taeyong kemudian mengecup pipinya sebelum badannya sendiri turun dan mengecupi paha Taeyong yang mana semakin membuat gadis itu menggeliat gelisah.

Jaehyun dengan berani semakin menurunkan ciumannya hingga pangkal paha Taeyong, mengendus aroma kewanitaan nya yang membuatnya menginginkannya lebih.

Ia pun bangkit, memandang Taeyong yang kini mulai menatapnya sayu dengan seringainya. Membawa tangannya menyingkap mini skirt Taeyong dan menarik celana dalam nya. Setelah terlepas ia membelai kemaluan Taeyong yang mulai basah.

"Sudah basah ya" goda Jaehyun tersenyum menggoda Taeyong.

Ia membawa dirinya berbaring di sebelah Taeyong lalu menariknya kembali dalam ciumannya dengan tangannya yang masih bekerja mengelus kemaluan Taeyong.

Ditengah ciuman keduanya Jaehyun memasukkan kedua jarinya kedalam lubang Taeyong, membuat Taeyong memekik tertahan karena Jaehyun enggan melepas ciuman keduanya. Bahkan ia mulai mengocok jarinya dengan tempo cepat, hingga Taeyong menegang dan secara reflek semakin melebarkan pahanya.

"Nikmat sekali ya?" tanya Jaehyun setelah melepas ciumannya untuk melihat keadaan Taeyong yang makin kacau, tangannya sudah bergerak meraih tengkuk Jaehyun untuk menyalurkan nafsunya saat ia akan sampai hanya dengan permainan jari Jaehyun.

"Ahhh Jaeh please ahhh" rengek Taeyong saat permainan Jaehyun melambat, ia sudah hampir sampai jika Jaehyun tidak menghentikan permainannya.

"Steady sayang" Jaehyun menarik tangannya lalu berlutut dan bersiap melepaskan celananya sebelum di tahan Taeyong.

"Let me do this" ucap Taeyong lalu mulai melepaskan celana Jaehyun namun ia tetap menatap menggoda pada Jaehyun.

"Ohhh baby, kau harus menjadi milikku" balas Jaehyun membelai wajah penuh keringan Taeyong yang membuatnya semakin sexy, ingin rasanya ia mengklaim Taeyong menjadi miliknya segera.

Taeyong sudah menurunkan celana Jaehyun, dan langsung dihadapkan pada penis besar Jaehyun yang langsung menampar pipinya. Taeyong girang hingga terkikik kecil. Dan selanjutnya meraih penis tersebut lalu menjilatnya dengan matanya yang tak lepas melihat reaksi Jaehyun.

"Ohhhh damn" geram Jaehyun merasakan lidah kecil Taeyong menggelitiki penisnya dan kini bersiap mengulumnya.

Taeyong memasukkan penis Jaehyun dalam mulutnya lalu mulai mengulumnya, memberikan blowjob dengan sangat ahli dan membuat Jaehyun semakin menggeram nikmat karenanya.

Taeyong tak melepas matanya dari Jaehyun yang kini sudah terpejam menikmati pekerjaannya. Bahkan ia juga mendengar geraman rendah Jaehyun, membuat nya semangat memaju mundurkan mulutnya sendiri.

"Ssshhhh stop babe" ucap Jaehyun menghentikan kegiatan Taeyong dan menarik pinggulnya sendiri. Ia merasa kuluman Taeyong membuatnya cepat sampai. Dan ia tak mau itu terjadi. Ia ingin kenikmatan lebih.

Taeyong menatap sedih saat Jaehyun menarik penisnya, ia masih ingin menikmati penis besar itu. Namun Jaehyun malah menghentikannya.

"Ohh baby, ayo kita lakukan yang lebih nikmat hmmm" hibur Jaehyun saat melihat Taeyong yang sedih.

PEACH 🍑 [GS-🔞]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant