15

40.5K 1.2K 69
                                    

Hello 👋🏻

Long time no Peach 🍑

You guys good?

Hehehe

Ok then, happy reading !

Do You Wanna Play The Game?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Do You Wanna Play The Game?


Api unggun besar menyala ditengah-tengah semua orang yang menikmati malam di pinggir pantai, mereka telah menyelesaikan acara makan malam. Dan semuanya sedang bersiap mendengarkan beberapa hal dari Jaehyun.

"Alright, bukan kah tidak menarik jika kita tidak bermain sebuah permainan right?" ucap Hendery lantang membuat semua orang diam dan menatap padanya.

"Are you ready ladies?" tanya Hendery dibalas anggukan semangat dari keempat gadis disana.

"I mean are you really ready?" kali ini Hendery bertanya dengan nada sedikit serius, ah lebih tepatnya dengan seringai menyeramkan dibibirnya diikuti kebanyakan pria disana. Keempat gadis cantik itu hanya bisa diam.

"Kami selalu punya aturan yang berlaku selama kalian menginjakkan kaki di pulau ini" kali ini Jaehyun bangkit dan mendekati Taeyong.

"Peraturan ini mengikat kalian juga karena sudah bergabung bersama kami, kau siap baby?" tanya nya pada Taeyong sambil membelai dagu nya lalu mencium bibir Taeyong singkat. Sementara Taeyong hanya mengangguk.

"Rule number 1, tidak ada pendekatan secara romantis disini berlaku untuk siapapun. kalian berpacaran dan mengikuti acara ini? Itu artinya hubungan kalian dianggap sudah berakhir saat ini juga" ucap Hendery sedikit keras menyindir Jaehyun dan Johnny yang sudah memiliki kekasih yang sama-sama mengikuti acara ini.

"Maksudmu, aku dan Jaehyun harus mengakhiri hubungan kami?" tanya Taeyong sedikit tidak terima.

"Bisa dibilang demikian, hanya disini. kau bisa melanjutkan hubungan kalian lagi setelah keluar dari pulau ini, jika bisa" jelas Hendery membuat Taeyong sedikit mendesah lega. Ia fikir ia akan kehilangan Jaehyun karena pesta yang tidak masuk akal ini.

"Yang kedua, tidak ada unsur kekerasan dan pemaksaan. Kecuali jika kau keluar sebagai pihak yang kalah. Maka pemenang bebas memperlakukan mu disini, berlaku untuk seluruh pemain dan permainan yang kita mainkan" lanjut Hendery lagi.

"Yang ketiga, ah tidak ada yang ketiga ternyata" canda Hendery kemudian tertawa keras seorang diri, sementara yang lain diam. Mungkin jika ada BGM burung gagak, akan pas diputar untuk mengisi keheningan.

PEACH 🍑 [GS-🔞]Where stories live. Discover now