The Peaches 🍑

141K 3.4K 397
                                    

Aloooohaaaa

Daisy nyoba bikin FF GS RATED yang lebih bar-bar dari Best Friends, dengan idea Bank dari otak cemerlang perkumpulan author bar-bar. Lahirlah anak baru ini

Tolong hujat gw kalo ga suka!

Meet The Peaches....

🍑

Lee Taeyong (22 yo)
taeyongie_lee

(credit pic : Ayasoo , banyak yang ngatain tepos padahal belom di gedein JH 🌚👉👈)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(credit pic : Ayasoo , banyak yang ngatain tepos padahal belom di gedein JH 🌚👉👈)

Kesan pertama saat melihatnya adalah seorang gadis polos dan cantik. Namun putri tunggal pejabat tinggi Korea ini sangat binal. Kurang nya perhatian dari orang tua nya yang sudah bercerai membuat nya menjadi pribadi yang liar dengan pergaulan bebas yang tidak terkontrol. Di besarkan dengan uang berlimpah juga membuatnya sangat boros.

Taeyong gemar mengoleksi barang branded, mengoleksi mobil mewah dan juga mengoleksi pacar. Dengan bermodal visual yang sempurna dengan bentuk tubuh proposional membuatnya menjadi incaran bagi laki-laki di sekitarannya. Maka tak heran ia menjadi selebgram.

Dan tujuan utamanya saat ini adalah menjadi lebih terkenal dan memenuhi fantasi liar nya dengan mendaftar kan diri di sekolah seni yang terkenal dengan lelaki tampan dan Hot.

🍑

Chittaphon Leechaiyapornkul (22 yo)
TenLee10

Gadis cantik tapi sangat bar-bar berdarah Thailand ini memutuskan untuk bersekolah dan hidup sendiri di Korea yang dengan senang hati di dukung penuh oleh keluarganya dan memfasilitasi dengan kemewahan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gadis cantik tapi sangat bar-bar berdarah Thailand ini memutuskan untuk bersekolah dan hidup sendiri di Korea yang dengan senang hati di dukung penuh oleh keluarganya dan memfasilitasi dengan kemewahan.

Ten sangat bebas, bahkan bisa disebut maniak, sejak bersekolah ia sudah sering melakukan sex. Type gadis yang juga memiliki fantasi sex liar.

Ia sering melayani laki-laki dewasa hanya untuk memuaskan hasrat nya saja atau sekedar membuat konten pribadi. Meski ia tak berniat mencari uang lebih namun beberapa pria tak sungkan memberinya uang berlimpah sebagai ucapan terimakasih.

Ia memutuskan untuk masuk kesekolah seni tak lain untuk mengikuti jejak saudaranya yang saat ini bersekolah disana. Saudaranya sering berkoar bahwa murid pria disana sangat lah hot & tampan dan membuat nya penasaran.

🍑

Lee Haechan (21yo)
Fullsun_Leehaechan

Gadis periang bermulut pedas ini sebenarnya tidak berminat menjadi seleb atau sejenisnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gadis periang bermulut pedas ini sebenarnya tidak berminat menjadi seleb atau sejenisnya. Ia mau mendaftarkan diri ke sekolah seni tersebut atas saran sang ibu yang ingin anaknya mengikuti jejak nya. Sang ibu adalah seorang pemain film yang sudah terkenal.

Dan Haechan yang sebenarnya sudah berbakat menjadi artis dengan menjadi artis blogger dewasa yang sudah memiliki fans. Sang Ibu ingin anaknya lebih terkenal meski beliau tau Lee Haechan memilih konten yang sangat vulgar bahkan ia tak ragu memamerkan tubuh nya, memamerkan adegan panas didepan kamera. Anehnya orang tuanya justru mendukungnya bahkan memfasilitasi nya. Dan meningkatkan bakatnya dengan memasukkan ke sekolah tersebut.

🍑

Na Jaemin (21yo)
itsnanajaem

Jika banyak yang menyebutnya lugu atau polos pada kesan pertama, mungkin orang itu akan berfikir dua kali pada kesan berikutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jika banyak yang menyebutnya lugu atau polos pada kesan pertama, mungkin orang itu akan berfikir dua kali pada kesan berikutnya. Memanfaatkan wajah polos dan lugu nya adalah keahliannya. Dengan wajah manis dan terlihat lemah itu siapapun tidak akan bisa menolak nya.

Apalagi jika ditambah dengan suara nya yang lembut dan sifat manjanya membuat seluruh keluarga nya tidak bisa berkata tidak jika ia menginginkan sesuatu. Itu yang membuatnya diperlakukan bak tuan puteri di keluarganya, ia sangat di manja oleh Daddy nya yang seorang perwira tinggi dan dua kakak lelakinya yang bekerja sebagai arsitek dan CEO .

Meski dimanja Jaemin tidaklah pembangkang, ia sangat disiplin karena jika ia melakukan kesalahan maka hukuman dari Daddy nya harus ia terima dan tak mungkin ditolaknya.

Jaemin sendiri tidak berminat mendaftar di SAN'Academy, namun kepala sekolahnya lah yang membujuk Daddy nya untuk menyekolahkan Jaemin disana.

🍑

Lalu apa jadi nya jika keempatnya bertemu?

TBC

PEACH 🍑 [GS-🔞]Where stories live. Discover now