Part 10

87.1K 2.3K 543
                                    

[PEACH AGAIN!]

WIHIIIIIII THANKS BUAT 300 VOTE DI CHAPT SEBELOMNYA

NEXT CHAPT BENER-BENER BERDASARKAN KALIAN GAES.

PLEASE VOTE & COMMENT FOR FAST UP

400 NEXT 

Happy Reading!

🍑

"What? MARK LEE!" Baekhyun memekik tidak percaya dengan apa yang dilakukan junior nya terhadap gadis yang bahkan baru saja resmi menjadi mahasiswa baru tersebut.

Mark menyadari Baekhyun datang dan melihat dirinya hanya tersenyum, atau lebih tepatnya menyeringai. Ia mematikan air agar suara desahan Haechan semakin terdengar keras dari tempat Baekhyun, sedang Baekhyun hanya menyilangkan tangan di depan dada memandang tajam Mark yang malah mendongakkan kepalanya dan memejamkan matanya mempercepat gerakan pinggulnya.

"ermmhhhh" geram Mark saat ia akan sampai, ia menarik Haechan sambil menekan penisnya dalam mengeluarkan cairan hangatnya dilubang anal Haechan. Ia membelai rambut gadis itu, mencium pipinya lalu mencabut penisnya.

Haechan langsung rubuh di lantai dengan nafas terengah-engah, sedikit cairan Mark mengalir keluar dari lubang analnya. Ia tersenyum menatap Mark yang tengah menatapnya juga.

"Thankyou baby" ucap Mark lalu ia keluar begitu saja meraih handuk untuk menutupi tubuh bagian bawahnya dan keluar.

"Kau gila?" omel Baekhyun berdiri menghampiri Mark yang sedang membereskan kameranya, sambil sesekali melihat kondisi Haechan yang masih terduduk dilantai.

"itu salahmu Nuna" jawab Mark acuh tanpa melihat kearah Baekhyun.

"APA KATAMU? SALAHKU? SALAHKAN PENISMU ITU SIALAN" bentak Baekyun tidak terima lalu menendang lutut Mark keras sebelum menghampiri Haechan dan membantunya.

"Yak! kau hampir melukai aset berharga ku Nuna" ringis Mark mengelus pahanya, jika tendangan Baekhyun naik sedikit saja maka masa depan Mark menjadi taruhannya.

"Harusnya ku tebas habis saja, supaya tidak seenaknnya memperkosa anak orang" gerutu Baekhyun sambil membawa Haechan ke ruang make up. sedang Haechan hanya menoleh dan mengedipkan sebelah matanya pada Mark.

"Sialan gadis itu" gumam Mark mengelus selangkangannya lagi, ia pun kembali melanjutkan perkerjaannya membereskan peralatannya.

"Yo Mork Lee, ma brother!" sapa seseorang yang baru saja masuk dan langsung menyapa Mark dengan suara berisiknya. Sedang Mark hanya memutar bola matanya malas.

"Kau mandi disini? memang dirumah mu tidak ada air?" tanya orang itu dengan nada menyebalkan yang sangat Mark benci.

"Diamlah Wong Lucas" dengus Mark, namun malah membuat orang yang dipanggil Lucas tersebut semakin penasaran, ia akan membuka mulutnya lagi sebelum Baekhyun keluar dengan Haechan yang sudah berpakaian rapi.

"Woooowww,, siapa preety lady ini Baekyun Nuna?" tanya Lucas langsung mendekati kedua gadis tersebut dan tersenyum konyol untuk menggoda Haechan.

"Menyingkirlah kau menakutinya" decak Baekhyun malas dengan tingkah junior nya satu lagi.

"Haaii baby, my name is Lucas, or you can call me Daddy" Lucas tidak menyerah dan malah semakin menggoda Haechan, gadis itu hanya tertawa melihat tingkah orang yang mengenalkan dirinya sebagai Lucas padanya.

"Pergi sana, dia punya ku" Mark tiba-tiba datang dan menarik Haechan kearahnya.

"Tidak untuk manusia kelebihan hormon seperti kalian" Baekhyun menarik kambali Haechan kesisinya lalu membawanya duduk, dengan Lucas yang masih saja setia mengikuti keduanya.

PEACH 🍑 [GS-🔞]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin