Part 7

79.3K 2.5K 278
                                    

Daisy is baaackkkk!!!

Sorry harusnya ku up dari pagi, tapi ku sibuk dengan keperluan ini itu......

Oke jan banyak bacot mari kita gelot!!!

Vote & Comment for Fast Up!!!

Happy Reading!

🍑

Jaehyun mengumpat kesal dengan apa yang ia lihatnya saat ini, pemandangan temannya yang sedang mencumbui seorang gadis yang bertelanjang dan jangan lupakan penampilannya yang berantakan, dan Jaehyun bersumpah ia masih bisa melihat cairan putih yang pasti milik Johnny di paha gadis itu.

Keduanya terkejut, Johnny menyembunyikan Ten di belakang tubuhnya. Ia melepas bajunya dan memakaikannya ke tubuh gadis kecil itu. Ia lalu mendengus melihat Jaehyun yang menatapnya seolah ingin membunuh nya.

"Jika ingin melakukannya setidaknya pakai ruanganmu sendiri sialan" umpat Jaehyun lalu menarik Taeyong untuk masuk. Jaehyun bahkan menendang baju kusut Johnny yang tergeletak di lantai.

"Sorry hahaha" kikik Johnny tanpa merasa bersalah. 

"uhh Tenie?" gumam Taeyong saat matanya tak sengaja melihat gadis di belakang Johnny, baik Jaehyun dan Johnny menatap bingung pada Taeyong, Ten pun melongokkan badannya dari balik punggung besar Johnny.

"Yongieeeee" balas Ten senang, mengabaikan kondisinya ia menghampiri Taeyong lalu memeluk sahabat baru nya tersebut.

"Bagaimana bisa kau disini, kau terlambat?" Tanya Taeyong antusias, ia membenahi rambut kusut milik Ten. 

"Ya, aku terlambat dan senior ini menemukanku. Ia membawaku kemari lalu tiba-tiba aku jadi kekasihnya" kata Ten acuh sambil mengendikkan bahunya. Jaehyun menatap Johnny dengan tatapan 'Yang benar saja' sedang Johnny hanya tersenyum kuda .

"Kau sendiri kenapa, apakah dia Dewan Mahasiswa juga?" tanya balik Ten lalu menatap sekilas Jaehyun.

"Tadi ada sedikit kecelakaan sedikit, Jaehyun membantu ku dan ya, dia bilang aku kekasihnya" balas Taeyong menarik Ten untuk duduk di sofa yang ada disana. Johnny menatap balik Jaehyun dengan tatapan sama yang ditujukan padanya tadi, dan Jaehyun hanya tersenyum bodoh.

Keduanya ditinggalkan oleh kedua gadis yang sudah berada di sofa dan kini sedang asik mengobrol seputar kegiatan hari ini, mengabaikan kedua Dewan Mahasiswa tampan selaku pemilik ruangan tersebut. Johnny dan Jaehyun saling melemparkan tatapan, dan tersenyum miring.

🍑

Kegiatan pengenalan siswa baru sudah berlangsung selama tiga hari yang lalu, dan para siswa juga di persilahkan untuk mengikuti club seperti olahraga atau club yang lainnya untuk semakin mengasah bakat siswa.

Jaemin tengah melihat-lihat situs web kampus yang berisi undangan beberapa club, ia bingung akan mengikuti club renang seperti rencanya semula, mengikuti Haechan di club Tennis atau mengikuti Taeyong dan Ten di club dance.

"Nana, sedang apa" sapa Haechan menepuk bahu Jaemin yang lesu sambil mengusap-usap layar iPadnya.

"Menurutmu Nana harus masuk club renang?" tanya nya pada Haechan. 

"Bukankah tadinya kau memang akan masuk club renang Nana" balas Haechan memainkan rambut pink Jaemin yang tengah cemberut.

"Memang tapi Nana kan tidak punya teman selain kalian, Nana takut sendirian" ucapnya sedih, meletakkan kepalanya di meja lalu menghadap Haechan dengan bibir mengerucut.

PEACH 🍑 [GS-🔞]Where stories live. Discover now