Part 3

125K 3.2K 129
                                    

[TERKUTUK KAU PARA SIDERS, YG SIDERS GW DOAIN JOMBLO]
Author bakal Unpublish book ini!!!
Kalo mau lanjut, silahkan vote!

Happy Reading !!!

🍑

"Daddy" panggil salah satu diantaranya saat melihat ayahnya mengerjai teman barunya.

"My Princess Nana" jawabnya santai tanpa menghentikan kegiatannya.

"Oh ini yang namanya Nana, ke marilah kalian berdua kitty" panggil Yunho pada Haechan dan Jaemin untuk mendekat kearahnya yang tengah duduk disofa dan jangan lupakan ia belum memakai celananya kembali dan memerkan penis nya yang sudah tidak tegang namun masih terlihat besar.

Jaemin menatap sekilas Daddy nya yang masih mengerjai Taeyong dengan semangat sambil memejamkan matanya nikmat.

"Ayo jangan malu-malu sayang" bujuk Yunho lagi, keduanya pun mendekat. Yunho langsung meraih keduanya untuk duduk di paha kanan dan kirinya.

"Selamat bergabung di SAN'Academy" ucapnya pada Haechan dan Jaemin, lalu membawa kedua tangannya meraba tubuh kedua gadis di pangkuannya tersebut.

Ia membawa Jaemin dalam ciumannya dan tangannya masih bekerja untuk melepas baju Haechan sambil sesekali meremas dadanya membuat Haechan melenguh.

Awalnya ia sangat ragu untuk masuk saat staff mengatakan bahwa keduanya akan di test langsung oleh pemilik kampus. namun melihat apa yang terjadi saat ini dengan Ten dan Taeyong yang masih mendesah kencang dengan pria dewasa yang tak berhenti menghentakkan miliknya.

Dan saat ia tau bahwa pemilik kampus ini adalah pria sexy dan gagah ia pun akhirnya mengikuti permainan ini, toh ini sudah biasa baginya. Tangan nakalnya bergerak meraih penis Yunho yang setengah tegang. Membuat Yunho melenguh di tengah ciumannya dengan Jaemin.

Kembali ruangan tersebut bertambah panas, kini Ten tengah merengek karena Taecyeon belum juga puas menghabisinya, padahal sudah lebih dari satu jam, dan Ten pun sudah berkali kali orgasme hingga rasanya kaki kaki nya melemas.

Setelah beberapa kali hentakan Taecyeon akhirnya sampai dan mencabut miliknya, membuat Ten berlutut dan membuka mulutnya. Ia mengocok sebentar sebelum cairan sperma nya keluar di wajah Ten. Taecyeon menyuruhnya untuk membersihkan penisnya dari sisa sperma yang dengan senang hati di terimanya.

"Telan itu manis" ucap Taecyeon lalu beranjak meninggalkan Ten yang terengah diatas karpet bulu dengan badan penuh peluh dan sperma di wajah cantiknya.

"Gila... ini bahkan lebih dari yang kita harapkan" gumamnya sambil tertawa, ia meraih air minum untuk dirinya sendiri. Lalu duduk di sofa sambil memperhatikan kedua rekan bisnisnya menikmati gadis-gadisnya.

"Ohhhh yeaahhh baby fuuckkh" umpat Siwon saat ia mencapai klimaks nya, mengeluarkan benihnya di anal Taeyong, ia meraih dagu Taeyong dan menciuminya rakus.

Setelah menuntaskan hasratnya ia melepas penis nya yang langsung membuat Taeyong rubuh diatas sofa, matanya berkunang-kunang lemas dan puas. Ia bahkan tidak peduli jika ia terlelap dengan keadaan telanjang, cairan hangat mengalir dari kedua lubang nya .

Setelah puas dengan Taeyong dan meninggalkannya begitu saja Siwon menghampiri Yunho yang masih saling melumat dengan putrinya dan Haechan yang sibuk mengulum junior Yunho.

"Good girl" ucap Siwon membelai rambut anaknya, lalu duduk didekat ketiga nya sambil meminum bir.

"Bagaimana rasanya?" tanya Siwon pada Taecyeon menunjuk Ten yang masih tergeletak diatas karpet bulu.

PEACH 🍑 [GS-🔞]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant