C 1

10.9K 534 38
                                    

Uzumaki naruto gadis miskin dari desa yang datang ke kota untuk masuk ke kesekolah tinggi militer , dia wanita tapi dia sangat menyukai bertarung, bermain senjata. Awalnya kehadirannya sangat diremehkan oleh orang orang disekitarnya. Namun ketika memasuki awal pembelajaran di sekolah tinggi militer dia langsung membuktikan kualitas dan kualifikasi yang dia miliki.

Selama 15 tahun dia menggeluti pekerjaan sebagai militer dan sekarang dia sudah menjadi kapten salah satu pasukan elit yang selalu ditugaskan untuk berjaga di wilayah perbatasan antara negara jepang dengan negara tetangganya. Namun kali ini misi sangat berat karena negara tetangga menahan beberapa warga jepang di sebuah bangunan tua. Dan tim narutolah yang dikirim karena tim yang dipimpin oleh naruto selama ini tidak pernah gagal dalam menyelesaikan tugas dan misinya.

Pada malam hari adalah waktu yang telah disepakati oleh naruto dan timnya yang lain untuk menyerang kamp musuh. Namun kali ini firasat yang naruto rasakan sangat berbeda. Dia merasa bahwa misi kali ini pasti akan ada masalah entah itu apa. Dan benar saja ketika masa penyerangan salah satu tim berhianat dan menggagalkan semua rencana yang naruto buat.

Naruto dengan paksa memerintahkan kode s untuk semua anggota yang tersisa. Yaitu hidup ataupun mati misi kali ini harus tetap berhasil tanpa gangguan. Maka dengan itu semua anak buah naruto bergerak cepat dan mengalahkan semua pasukan musuh dan masih menyisakan orang yang berkhianat . Naruto dan orang itu saling bertanding dan bertarung hingga mereka berdua sama sama kelelahan.

Pada titik bersamaan orang itu menembak dada naruto dan naruto menembak kepala orang itu. Orang itu langsung mati dan jatuh ketanah. Sedangkan naruto dia berjalan dengan sempoyongan karena rasa sakit yang dia rasakan. Darah mengalir disekujur tubuhnya. Dan ketika dia tidak sanggup lagi, tanpa sengaja naruto menyentuh sebuah patung kecil dan patung itu bersinar terang ketika terkena darah milik naruto.

Dan seketika itu kesadaran naruto jatuh dan dia meninggal. Disaat bersamaan jiwanya dibawa pergi menuju dimensi yang lain. Sebelum datang ke dimensi itu, jiwa naruto berada di ruang putih yang luas.

"nak kamulah takdir yang dipilih oleh dewa. Semua bekal yang akan kamu perlukan sudah ada didalam giok ini. Nak apapun yang terjadi disana kamu tidak boleh jatuh seperti dirimu yang asli.... " ucap seseorang yang samar samar naruto dapat dengar.

Tapi ketika dia ingin membuka mata kesadarannya kembali menghilang. Dan ketika dia bangun dia sudah berada di sebuah ruangan yang sangat berbau dengan minyak terapi. Naruto didalam hati mengumpat dengan bau bau yang terlalu kuat ini. Naruto berdiri dengan tegak dan menatap ke arah luar melewati jendela.

Masa sekarang adalah masa yang masih dipimpin oleh seorang raja. Dan dia sekarang adalah salah putri dari seorang raja bernama namikaze minato raja atau kaisar dari kerajaan nami. Putri ini bernama namikaze naruto dan dia adalah putri kesayangan kaisar namikaze dengan permasuri kusina yang telah wafat. Setelah kematian permasuri kusina kaisar minato merawat naruto dengan penuh kasih sayang. Bahkan memanjakan dengan tingkat yang ekstrim.

Karena posisi permasuri yang kosong kaisar minato dengan terpaksa mengangkat sara sebagai permasuri baru. Dia adalah selir yang tidak pernah ada dimata kaisar minato, kaisar minato menikahi sara hanya karena kusina memaksanya. Dan permasuri ini melahirkan satu putri yaitu putri naruko. Karena pada dasarnya naruto terlahir tanpa ibu dia telah menganggap sara sebagai ibunya. Tapi yang tidak naruto ketahui adalah 2 wanita ini adalah orang yang menyebabkan naruto pada tahap ini.

Karena takut posisi ratu masa depan terganggu sara menyiapkan rencana untuk membunuh naruto agar putrinya dapat menggantikan posisi naruto. Memang benar rencana itu berhasil tapi rencana itu berhasil membawa jiwa baru yaitu jiwanya untuk memasuki tubuh mati ini.

"diberikan kesempatan kedua untuk hidup siapa yang akan menolak. Dan juga memiliki seorang ayah yang besar seperti kaisar apa yang bisa ditolak dari itu. Didalam hidupku aku tidak pernah merasakan keluarga kaya jadi mungkin dewa kasihan padaku dan memberikan kesempatan ini. Sungguh lucu sekali. Tapi naruto karena akulah yang menggantikan dirimu semua kesusahanmu akan aku tanggung mulai sekarang... " ucap naruto

Tubuh Putri Jiwa Militer (slow Up) Where stories live. Discover now