C 10

7.9K 564 146
                                    

Naruto menatap pria yang dikenal sebagai senior berhati es. Tapi sangat berbeda dengan kali ini. Wajah penuh nafsu itu benar benar membuat naruto sedikit mengeryit tidak suka. Naruto tersenyum kepada sasuke dan tangan naruto segera memercikan air tepat di wajah sasuke sehingga sasuke harus memejamkan matanya. Ketika sasuke membuka matanya lagi. Naruto telah menghilang dari depannya, ketika mencarinya sasuke menemukan jika naruto telah keluar dari air dan sudah memakai pakaian lengkap dan berjalan pergi meninggalkan sasuke di tempat. Sebelum berjalan jauh naruto sempat berhenti dan mengatakan sesuatu tanpa melihat sasuke.

"anda seorang pria dan anda harus tahu batasan antara pria dan wanita yang tidak sah. " ucap naruto lalu segera pergi

Sasuke menatap tubuh naruto yang telah membuatnya benar benar hilang kendali dan menggeram sebal. Sasuke segera keluar dari air dan segera memakai bajunya dan segera pergi menyusul naruto. Tapi sayang ketika sasuke menyusul naruto sudah berada di penginapan.

Ketika sampai di penginapan semua orang melihat naruto.

"dimana ketua kita" tanya hinata

"tidak tahu... " jawab naruto sekenanya

"kamu pergi keluar dan ketua juga tidak ada. Kalian tidak pergi bersama.. " tanya sakura

" untuk apa pergi dengannya.. " jawab naruto menatap Sakura datar

"oh maaf, kupikir kamu pergi bersamanya... " ucap sakura

"aku bukan siapa siapa baginya lalu keperluan apa aku harus pergi dengannya.. " ucap naruto datar masih tanpa ekspresi

"sudah hentikan, lalu darimana saja kamu naruto... " tanya iruka

"pergi ke hutan surgawi untuk melihat danau mata air dewi.  " ucap naruto bohong

"kamu pergi ke hutan tanpa bicara padaku, jika terjadi apapun disana siapa yang akan membantumu... " marah iruka.

Marahnya iruka bukan karena apa. Hanya iruka tahu seperti apa tuannya jiraya dan tsunade yang sangat menyukai cucunya ini meskipun tidak pernah melihat cucunya. Apalagi kaisar namikaze jika dia tahu academy akan hancur.

"tidak perlu marah, nyatanya aku masih berada disini dengan utuh.. " jawab naruto datar.

Oke naruto juga sebal dia seorang prajurit bagaimana bisa masih diperlakukan sebagai seorang putri. Memang benar jaman yang belum maju akan selalu menganggap wanita adalah kaum lemah.

Disaat iruka ingin berkata lagi. Sasuke datang dan melihat semua orang.

"dari mana saja kamu sasuke.. "tanya sakura

"keluar... " jawab sasuke

"keluar kemana.. Kenapa kalian berdua sangat susah di omongin. Bisahkan kalian berdua mendengarkanku... " geram iruka

"aku hanya keluar melihat kota surga bawah. Apakah itu salah... " tanya sasuke

"tidak sama sekali salah, cepat duduk dan makan malam" ucap iruka

Sasuke segera duduk. Naruto memakan makanannya dengan diam, dan sasuke terus menatap naruto. Semua orang melihat itu tapi tidak mengatakan apapun. Ketika makan malam selesai, gara dan naruto kembali ke kamarnya dan segera beristirahat untuk besok.

Skip.

Keesokan paginya, semua murid telah berkumpul. Mereka berenam akan segera menuju tempat turnamen akan dilaksanakan. Ketika mereka sampai disana semua peserta telah berkumpul dan sangat ramai.

Iruka sebagi guru pembimbing segera melapor dan mendaftarkan tim muridnya. Setelah selesai segera kembali ke tim muridnya.

"kita mendapatkan giliran yang kedua setalah academy para elf.. " ucap iruka

"baik.. " jawab semuanya kecuali naruto dan sasuke

"aku harap kalian dapat melaksanakan semua rencana ini dengan baik. Dan hindari pertarungan yang tidak bermutu... " saran iruka

Keenam murid mengangguk dan mereka segera berbaris untuk bersiap siap. Sebelum dimulai mentor dari academy surga memberi sambutan dan memberitahukan tentang semua apa yang harus ditaati. Setelah selesai grup pertama segera memasuki atau melewati gerbang dunia lain.

Dan sekarang adalah giliran kelompok sasuke. Keenam murid segera berjalan menuju gerbang dan segera hilang ditelan cahaya. Ketika mereka muncul lagi, mereka berada ditempat yang berbeda. Hutan yang sangat luas dengan pohon pohon yang sangat tinggi dan lebat. Udara begitu sejuk dan energi sihir begitu kuat.

"wow ini sungguh luar biasa, jika kita melakukan peningkatan kekuatan disini kita bisa maju dengan cepat... " ucap hinata dengan wajah datar

"bisakah kamu tidak mengatakan itu dengan wajah datarmu.. " sindir naruto yang juga dengan wajah datarnya.

"dan bisakah kalian berdua wanita tanpa ekspresi tidak saling mengkritik... " ucap gara

Naruto dan hinata menatap gara dengan tajam.

"kenapa.. Bukannya apa yang aku katakan memang benar.. " ucap gara tidak terima jika dirinya dipandang seperti itu.

Naruto mendengus dan mengabaikan gara. Sedangkan hinata segera memalingkan wajahnya. Sedangkan yang lain hanya memandang tanpa banyak bicara.

"kita akan segera mencari tempat untuk tinggal.. " putus sasuke

Pada dasarnya setiap tim yang masuk akan jatuh di tempat yang tidak sama alias berbeda. Tim sasuke segera mencari tempat untuk mendirikan kemah. Setelah menemukan mereka segera mendirikan perkemahan dan segera menyiapkan segala keperluan mereka.

Tapi hanya satu murid yang tidak melakukan apapun tapi sudah menghilang entah kemana. Dia adalah naruto yang segera pergi menghilang entah kemana setelah mereka menemukan tempat perkemahan. Jika ingin tahu  naruto pergi menuju ke arah hutan paling dalam. Karena white telah memberi informasi kepadanya bahwa ada senjata tingkat dewa legendaris disana.

Dan benar saja, ketika naruto sampai area itu sama sekali tidak ada binatang lain yang tinggal.

"sepertinya karena aura ini semua binatang pergi menghindar.. " guman naruto

"tuan cepat masuk dan dapatkan benda itu. " ucap white

"white apakah kamu yakin benda itu bukan benda yang di cari oleh mahkluk surgawi itu. .." tanya naruto

"tuan yakinlah padaku, bahwa benda itu bukanlah benda yang dicaria oleh suku surgawi. Tapi benda lain. Tapi jika suku surgawi tahu itu juga akan dalam masalah. Maka dari itu tuan setelah mengambilnya jangan biarkan siapapun tahu sebelum tuan mencapai ranah kesempurnaan " ucap white

"baiklah aku akan percaya padamu tapi jika itu salah aku akan menghukumu... " ancam naruto

Lagi pula naruto sama sekali tidak merasa terbebani, karena dia tahu semakin dia kuat semakin kuat binatang kontraknya. Itu sangat bagus bukan bahwa dia kuat pendampingnya juga kuat. Naruto segera berjalan menuju daerah inti dan menemukan sebuah gua lagi, ketika naruto berada didalam gua ini sangay berbeda dari gua kemarin. Jika  gua kemarin hanya satu lorong yang panjang sekarang sangat lebih susah karena terdapat lima lorong dan sangat dalam, seperti sebuah labirin. Tapi naruto merasa bersyukur karena memiliki white dan instingnya yang kuat itu, maka hal itu mempermudah naruto.


Next ya.....

Tubuh Putri Jiwa Militer (slow Up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang