C 8

6.4K 485 56
                                    

Bahkan disisi sasuke pun juga sama.

"oh betapa mengerikannya ancaman terakhir itu... " ucap sai

"ah semakin dia seperti itu semakin aku menyukainya... " ucap neji

"oh apakah neji san menyukai siswa baru ini... " goda sai..

"sepertinya..  " goda neji

Keduanya tertawa.

Sasuke menatap naruto dengan sedikit tajam. Sakura bahkan juga tidak luput dari itu. Apalagi sakura melihat tatapan tajam dari sasuke yang er sudah menjadi suaminya meskipun hanya selir.

"eh bukankah dia adalah keponakan dari permasuri kyubi istri dari pangeran itachi... " ucap ino

"oh iya kamu betul sayang. Aku melupakan itu... " ucap sai

"dengan kata lain dia keponakan permasuri kyubi juga cucu dari pemimpin academy khs ini jiraya sama dengan tsunade sama... " ucap neji

"benar sekali, aku baru menyelidiki itu barusan. Jiraya adalah mantan pangeran kerajaan nami tapi dia tidak tertarik pada tahta pada kenaikan dia menjadi raja dan menikah dengan tsunade dan melahirkan kaisar minato. Tepat pada usia kaisar memasuki usia 10 tahun tahta itu diberikan kepada kaisar minato muda. Dan untuk jiraya sama dan tsunade sama keluar dari kerajaan nami dan lebih memilih untuk mendirikan academy khs ini... Sungguh dukungan yang besar bukan... " tambah shikamaru

"wow jika dia menjadi istriku bukannya semua kebaikan itu akan menjadi miliku... " ucap neji

"benar sekali.... " ucap shikamaru

"kakak berhenti memiliki pemikiran yang begitu menjijikan... " olok hinata

"oh adiku yang cantik kenapa bisa kamu begitu sadis pada kakakmu ini hem.. " ucap neji  mengeluh pada adiknya

"eh menjijikan.. " olok hinata lagi

Neji menjadi pundung akibat perlakuan dingin adiknya. Ya adiknya adalah wanita kedua yang menjadi wanita berbakat di academy. Tidak hanya cantik bakat mata klannya juga sangat baik. Juga sifatnya yang terkenal dingin adalah hal sudah biasa dikenal oleh semua orang.

Pada posisi ketiga adalah ino permasuri pangeran sai. Terkenal karena sifatnya yang blak blakan juga sangat setia kawan tapi jangan salah ketika dia marah tembok china bisa runtuh. Kembali kesisi para murid baru. Naruto telah duduk disamping kiba dan gara.

"naru chan kamu sungguh luar biasa. Mulai saat ini kamu boss didalam kelompok kita dan wakilnya adalah gara dan aku sekretaris nya hahaha... " ucap senang kiba

Naruto menatap gara dan dianguki oleh gara. Dan pada hari kedua terbentuklah grup yang di pimpin oleh naruto dan diwakili oleh gara dan di sekretarisi oleh kiba. Dengan nama kelompok mawar tiga bintang. Kenapa mengambil mawar karena mawar adalah bungan yang indah tapi memiliki duri tajam jika salah memegang akan terluka, juga warna kelopak bunga yang merah menandakan warna merah darah.  Kenapa bintang karena bintang memiliki sinarnya sendiri dan selalu bersinar terang bahkan dilangit yang gelap dan tinggi. Kenapa tiga karena pendiri awal dari kelompok tersebut adalah 3 wanita putri kerajaan, namikaze, sabaku dan inuzaka.

Hari ketiga setelah terbentuknya grup tersebut orang yang mendaftar memiliki jumlah yang banyak. Dengan kata lain hampir seluruh angkatan siswa baru memilih bergabung dengan grup ini. Dan kiba dengan senang hati mendaftar mereka. Ada juga beberapa siswa senior yang juga turut bergabung. Entah itu hanya untuk memata matai saja atau bukan naruto memiliki caranya sendiri untuk mereka.

Pada hari ke 30 grup mawar bintang tiga menjadi grup baru yang memiliki kekuatan yang sebanding dengan kelompok senior lainnya. Ada beberapa peraturan yang ada didalam grup mawar bintang tiga.

Tubuh Putri Jiwa Militer (slow Up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang