C 9

5.3K 453 35
                                    

White

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

White.

Naruto kembali ke kediamannya yang masih sama. Sebenarnya setelah naruto membuat kelompok hebat poin yang dimilikinya sudah bisa digunakan untuk pindah tempat tinggal di tempat yang lebih besar tapi naruto tidak tertarik untuk pindah. Dia sudah menyukai tempatnya ini.

Ketika sampai di kediamannya, kiba sudah menunggunya disana bersama dengan 7 pengawalnya.

" bagaimana.. " tanya kiba

"hanya membicarakan soal kegiatan yang akan dilakukan sebentar lagi. " jawab gara

"oh jadi siapa saja yang akan dikirim.. " tanya kiba lagi

"hanya 6 orang yang terpilih. Aku dan naruto, sakura dan hinata senpai, dan sasuke dengan shikamaru senpai. " jelas gara

"oh,  kalau begitu lakukan dengan baik... " ucap kiba.

"bagaimana dengan anggota yang lain... " tanya naruto tiba tiba.

"aku sudah menduga, mereka benar benar mata mata yang dikirim oleh saudari tirimu naruko. Mereka memata matai semua kegiatan yang kamu lakukan... " jawab kiba

"singkirkan mereka dan kirim mayatnya ke kediaman milik naruko.. " perintah naruto sambil meminum teh melati kesukaannya.

"baik tuan putri... " jawab kiseki

Midorima dan murasakibara segera pergi menghilang untuk menyingkirkan anak buah naruko. Berani mengirim mata mata harus berani menanggung resikonya.

Skip

Waktu berjalan cepat, hari ini adalah hari dimana ke enam siswa pilihan harus pergi menuju tempat perlombaan itu terjadi. Pembimbing mereka adalah iruka sendiri.

"aku harap kalian saat berada disana selalu berhati hati dan tidak bertindak ceroboh... " ucap jiraya

"kami tahu apa yang harus kami lakukan kepala sekolah... " jawab semua siswa kecuali naruto dan sasuke.

"aku sudah memilih siapa ketua dan wakil dalam perlombaan kali ini. Ketua akan dipegang oleh sasuke dan wakilnya adalah naruto, dan yang lainnya akan membantu sebagai anggota yang baik. Iruka akan menjadi guru pembibing kalian... " ucap jiraya

Keenam siswa mengangguk paham dan segera masuk ke aray teleportasi. Tanpa menunggu lama, mereka telah menghilang dan berganti tempat.

"ini adalah wilayah surga bawah. Kita akan menuju academy didekat sini. untuk tinggal kita akan mencari tempat penginapan nanti. " putus iruka

"baik " jawab keenam siswa.

Mereka bertuju segera menaiki kereta yang mereka pesan. Dan segera menuju penginapan dekat academy surga bawah.  Ketika mereka sampai dipenginapan mereka segera memesan kamar untuk mereka beristirahat.

Ketika semua beristirahat naruto keluar dari penginapan dan segera berjalan keluar. Disaat bersamaan dengan itu sasuke melihatnya dan mengikutinya. Naruto pergi kehutan surga sesuai perintah white.

Tubuh Putri Jiwa Militer (slow Up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang