C 6

5.7K 445 55
                                    

Pada perjalanan ini naruto hanya membawa beberapa pengawal pria tapi jangan salah menebak dibandingkan dengan puluhan pengawal pria putri naruko, satu bawahan pria naruto sudah dapat menghancurkan bawahan putri naruko. Jangan tanya kenapa karena pengawal kali ini adalah bawahan pilihan pribadi yang dipilih oleh kurama sang jendral dengan memilih 7 pria yang memang dilatih secara khusus di barak militer sang kurama.

Dan 7 pria ini adalah 7 anggota terbaik dan berbakat yang dibimbing oleh kurama. Mereka adalah akashi, midorima, aomine, murasakibara, kise, kuroko dan kagami. (ngambil tokoh dari pacar pacar gue kiseki no sedai + taiga 🤗😘).

Perjalanan menuju kekaisaran uchiha membutuhkan waktu satu minggu. Selama perjalanan naruto sama sekali tidak terlalu banyak bicara dia hanya akan bicara jika memang dia perlu. Dia hanya akan tidur dan makan sama sekali tidak menunjukan sikap seorang putri malah menunjukan bagaimana seorang tentara sedang bersikap.

Terkadang bawahan naruto merasa heran dengan sikap dan sifat tuan mereka. Juga selama perjalanan ini naruko sama sekali tidak mencari masalah dengan naruto. Bukan karena naruko tidak bisa hanya saja sebelum dia ingin menjatuhkan naruto selalu naruto yang menang pada hasil akhirnya.

Perjalanan seminggu telah usai sekarang mereka telah sampai di depan gerbang kerajaan uchiha. Seorang penjaga segera membuka kan pintu gerbang agar kereta dari kerajaan nami bisa segera masuk.

"putri bangun kita sudah sampai di dalam kerajaan uchiha. Lihatlah keluar... " ucap tenten

Naruto membuka mata dan terpaksa bangun dan melihat keluar. Naruto melihat kota yang ramai dan damai. Sama persis dengan kerajaan nami. Hanya saja yang menbedakannya adalah bendera yang berdiri ditengah alun juga gaya dari bangunan dari kerajaan.

"hn bagus... " puji naruto lalu segera kembali untuk tidur.

"ahhh putri kita sudah sampai jangan tidur lagi.. " marah tenten.

"hah... " naruto menghela nafas dan segera duduk tegap seperti seorang putri mahkota.

Tenten segera merasa puas dan dia segera diam. Perjalanan ini langsung menuju academy khs. Dan ketika mereka sampai naruto dapat melihat banyak orang yang sudah datang berkumpul untuk mendaftarkan diri. Kereta kerajaan nami menarik perhatian dari semua orang yang berada disana.

Tenten segera membuka pintu kereta dan segera turun duluan. Disisi lain hal sama dilakukan oleh kereta naruko. Ketika naruko turun semua orang berdecak kagum karena kecantikan naruko. Dan ini membuat naruko bangga setengah mati.

Aomine segera memanggil naruto dan siap membantu naruto turun. Semua orang sekali lagi mengalihkan pandangannya ke arah kereta naruto. Dan kaki jenjang putih mulus itu keluar langsung membuat semua orang menahan nafas. Dan ketika naruto keluar dengan bantuan aomine, semua orang tidak bisa berkata apapun lagi. Kencatikan yang sempurna yang dibuat secara khusus oleh dewa sendiri.

Naruko sangat marah tapi dia menahan itu dan segera menghampiri naruto.
"kakak putri mahkota bagimana apakah anda sangat puas dengan academy ini... "tanya naruko

"apa maksud dari perkataan anda putri naruko.. "tanya tenten

"tidak ada, kemarin kakak bilang bahwa mungkin academy khs akan seperti academy lainnya yang biasa biasa saja... " ucap naruko

Tenten memincing mata marah. Sejak kapan tuan putrinya berkata seperti itu.  Tuannya hanya menjawab bahwa mungkin pembelajaran yang diberikan academy akan selalu sama. Kenapa bisa menjadi seperti ini.

Naruko bersyukurlah karena dirimu pada saat ini berada di luar kerajaan jika tidak tenten pastikan bahwa dialah yang akan mematahkan tulang lehernya. Semua orang terdiam. Apakah maksud dari putri mahkota adalah academy khs ini biasa biasa saja, betapa sombongnya.

Tubuh Putri Jiwa Militer (slow Up) Where stories live. Discover now