C 7

5.6K 456 35
                                    

Sedangkan jika sasuke melihat secara sepintas, putri mahkota naruto memiliki sifat keterbalikan dari sakura. Dari tampilan dia dapat menyesuaikan dengan lingkungan sama seperti kamuflase. Sifat dipermukaan sangat lemah lembut, sopan dan baik hati tapi dilihat secara jelas mata secerah langit itu menunjukkan ketajaman, kecerahaan dan tanpa batas seperti langit.

Tidak hanya itu dari kekuatannya dapat dipastikan jika naruto ini lebih unggul dari sakura dan dapat disimpulkan bahwa putri mahkota kerjaan nami sangatlah misterius . Di sisi lain tutor yang menjadi petunjuk naruto telah memberi tahu kamar elite untuk naruto. Dan naruto beserta anak buahnya segera mengikuti tutor tersebut. Ketika sampai itu adalah sebuah kediaman khusus dengan no 090 blok K.

"Ini adalah kediamanmu, didalam sana semua fasilitas telah disiapkan dengan lengkap. Anak buah mu juga bisa tinggal didalam untuk tetap melayanimu. Jika ada keperluan kamu bisa memanggil ketua atau anggota panitia koordinasi disini untuk meminta bantuan. Nama ketua untuk kelas elite adalah Uchiha Sasuke dengan wakil Shikamaru Nara" jelas tutor

"baik terimakasih tutor... " jawab naruto

"kamu harus tahu di jurusan militer kedudukan dan jabatan keluarga tidak berguna bahkan jika kamu seorang putri atau pangeran disini kamu setara dengan yang lain. Jika kamu tidak ingin di kendalikan atau di buly kamulah yang harus mengendalikan mereka dengan kekuatanmu. Semakin kamu kuat semakin kamu di disegani disini... " jelas tutor

"dan lagi di jurusan militer siswa boleh bertarung dengan bebas. Menantang siapapun dengan adil maupun curang asalkan tidak saling membunuh kecuali jika para siswa menandatangani surat perjanjian . Disini juga setiap siswa boleh membuat grup sendiri atau kelompok sendiri... Jadi lakukan yang terbaik... " tambah tutor

"saya mengerti tutor terimakasih atas penjelasanmu.. " jawab naruto.

Tutor tersebut mengangguk dan segera berjalan pergi tapi segera berhenti sejenak.

"oh satu lagi, kediamanmu sekarang adalah kediaman blok K blok ini adalah blok terendah di kelas elite. Setiap siswa baru harus mengumpulkan poin dengan bekerja ataupun merampas milik siswa lain jika poin semakin Banyak kamu dapat berpindah kediaman ke blok yang lebih baik lagi. Tapi blok K juga sangat bagus dari pada kelas dibawah. Dan blok K ini khusus siswa baru.. Selamat berjuang putri naruto..  " setelah mengucapkan itu tutor itu segera pergi menghilang.

"sihir teleportasi ..." guman naruto

"putri mari kita masuk... " ucap tenten

"baik... " jawab naruto

6 pengawal segera membawa peralatan naruto dan daiki adalah pengawal yang selalu setia menemani naruto. Ketika naruto memasuki kediamannya dapat naruto lihat jika kediaman ini tidak sempit ataupun luas ukuran sedang dan ini sudah cukup untuk naruto.

"rubah semua dekorasi aneh ini menjadi lebih simpel lagi.. " perintah naruto..

"baik putri...." jawab para kiseki

Kenapa naruto ingin merubah dekorasi kamarnya karena ketika naruto masuk yang dia lihat adalah kamar serba putih dengan perabotan kayu biasa. Dan itu sangat kurang menarik. Selama hampir 2 jam naruto dan lainnya bekerja akhirnya membuahkan hasil.  Tempat tidur naruto diubah menjadi tempat tidur gantung.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Tubuh Putri Jiwa Militer (slow Up) Where stories live. Discover now