~ Early ~

46 5 0
                                    


"Papa akan segera menikahkanmu".

"Aku akan segera menikahkanmu dengan anak teman Papa dan yang pasti dia sama sepertimu, hanya saja dia tiga tahun lebuh muda darimu. Tapi itu tak jadi masalah".

"Tapi Pa... Hyuna saja tidak mengenal pria itu, bertemu saja tidak pernah. Meskipun dia tampan kaya raya dan dia juga pewaris tunggal dari keluarganya, kalau Hyuna tidak mencintainya bagaimana Hyuna akan hidup selamanya dalam ikatan pernikahan bersama dia".

Perjodohan paksa yang harus dialami oleh wanita cantik, pewaris tunggal dari kalangan konglomerat bernama Shin Hyuna yang harus menerima nasibnya untuk mengikuti seluruh perkataan dan apa mau kedua orang tuanya. Hyuna juga sempat berpikir bahwa hidupnya di dunia ini hanyalah untuk menuruti semua kemauan kedua orang tuanya, dan hidupnya juga sudah direncanakan oleh orang tuanya semenjak ia didalam kandungan. Mungkin lebih tepatnya sebelum Hyuna ada-pun kedua orang tuanya sudah mengaturnya. Itulah pemikiran Hyuna.

Hal yang menjadi kelemahannya adalah dia teramat mencintai dan menyayangi kedua orang tuanya, itulah yang menyebabkan Hyuna susah sekali membantah perintah atau melanggar larangan dari kedua orang tuanya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Hyuna bisa menerima perjodohan ini? Atau malah menolak dan membantah orang tuanya? Dengan siapa ia akan dijodohkan? Apakah Hyuna akan menerima laki-laki yang akan dijodohkan dengannya dan belajar untuk mencintainya?

Perjanjian Pernikahan - Jeonsaa13Where stories live. Discover now