MPB'6

6.1K 268 2
                                    

Typo merajalela guys mohon maafkan daku

 

    

Happy Reding
💕
***

 
 
   
 
 

12 tahun berlalu

.

Kini mereka sudah sama-sama tumbuh menjadi remaja.

Ya ... Vania dan Rasya.

Vania tumbuh menjadi gadis yang cantik, cerdas, dingin, sekaligus manja.

Begitu pun Rasya, ia tumbuh menjadi seorang pria yang tampan dan gagah dan cenderung cuek.

Di usia mudanya Vania sudah menjadi gadis yang mandiri, dia sudah membantu Tia menjalankan Alexa Corporation karena Tia sering sakit beberapa tahun belakangan ini.

Tidak main-main Vania menduduki jabatan CEO di Alexa Corporation. Memimpin semua anak perusahaan Alexa, dan pemilik salah satu sekolah elite di kotanya sebagai hadiah dari Oma atas nama Alexa grup.

Tia mengalihkan nama pemilik Alexa Hight School menjadi atas nama Vania beberapa tahun lalu saat vania berhasil tembus saham tertinggi dan perusahaan nomor 1 negara ini di bawah kepemimpinannya.

Bukan hanya itu Tia juga mengalihkan semua miliknya atas nama Vania, rumah, perusahaan, dan semua miliknya pada Vania. Vania sempat menolak, karena Vania merasa tidak pantas sama sekali, tapi Oma terus meyakinkannya sampai akhirnya Vania setuju.

Tapi Vania memberi syarat jika Vania tidak ingin di kenal public sebagai pemilik, cukup masih atas nama Oma saja yang di kenal public.

Hal itu tidak membuat Vania besar kepala, hal itu membuatnya semakin ingin membahagiakan Oma, tidak ingin mengecewakan Oma, sampai Vania harus belajar di sekolah sambil memimpin perusahaan yang Oma percayakan.

Sekaligus ini kesempatan bagus untuk Vania melancarkan niatnya sekian tahun yang lalu untuk menghancurkan semua orang yang telah melukainya dan Oma.

Vania layaknya gadis 17 tahun, tapi otaknya sudah di latih sejak kecil untuk menjadi lebih dewasa dari usianya, karena tanggung jawabnya yang besar akan perusahaan membuatnya harus bekerja keras dan memiliki pemikiran yang lebih luas.

Vania menjadi wanita yang sangat tegas, dingin, angkuh di hadapan anak buah dan semua karyawannya, tapi di hadapan Oma dan Rasya, Vania menjadi gadis yang sangat manis dan manja layaknya gadis seumurannya.
    

Tok

Tok

Tok
    

Terdengar pintu di ketuk berulang kali, gadis cantik itu masih bergulung di dalam selimutnya, padahal matahari sudah meninggi.

"Non, sudah jam 6." Ucap Bi Minah.

Bi Minah adalah asisten rumah tangga yang Oma pekerjakan setelah 2 tahun Vania tinggal di sana, Bi Minah khusus menyiapkan seluruh keperluan Vania dan apa pun yang di butuhkan Vania.

"Mmhhh iya Bi, Vania udah bangun kok." Gumam Vania.

Vania beranjak dari tempat tidur, memulai ritualnya di kamar mandi dan mulai mempersiapkan diri untuk hari pertamanya di sekolah.

Memantaskan diri di depan cermin. Dan siap untuk memulai hari di sekolah barunya. Bukan sekolah baru, itu sekolah miliknya yang baru saja akan Vania masuki tahun ini.

Kini vania kelas 1 SMA di Alexa Hight School, Vania masuk ke sekolahnya sendiri sebagai murid biasa yang masuk karna kecerdasannya dan nilainya yang gemilang.

My Perfect BoyFriendWhere stories live. Discover now