proses penerbitan

66.4K 1.4K 350
                                    

OKE SEMUANYA TARIK NAFAS DULU WOY AKU SENYAM SENYUM SENDIRI GINI NGETIKNYAAAA

Bismillah...

Jadi mari kita ucapkan ALHAMDULILLAH sebanyak mungkin karena akhirnya ALVINO akan segera dicetak ke dalam bentuk novel!

Duh gila iya aku juga nggak bisa ngomong apa-apa ini seneng bgt!

Alvino akan diterbitkan oleh penerbit Bukune, yaampun mari ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya pada Bukune!

Aku dikasih kabar gembira ini pada tanggal 24 April 2020 tapi aku baru bisa kasih kabar gembira ini ke kalian hari ini hehe gapapa kan?! tetep seneng kan?!

Dan sesungguhnya selain aku sangat berterima kasih kepada Allah swt, keluargaku, sahabatku, teman-temanku, Bukune. Aku juga sangat berterimakasih kepada kalian yang sudah baca Alvino, kalian bener-bener luar biasa, aku aja sampe nggak ngira kalo bisa sebanyak itu, seneng banget, terharu banget, karena Alvino juga hal-hal baik mulai berdatangan, pengikut aku jadi bertambah, terus mulai ada banyak orang-orang baik yang ngasih aku dukungan, pesan-pesan manis, ah pokoknya banyak kebaikan yang terjadi setelah Alvino.

Aku mau ucapin terimakasih karena kalian sudah membantu aku mewujudkan salah satu mimpi aku yaitu menerbitkan sebuah buku novel.

Jadi kalian mau beli bukunya kan? ya ya ya beli dong masa enggak, emangnya nggak mau meluk Alvino? hehe

Aku minta doanya ya supaya proses penerbitannya lancar jaya, aamiin.

Dan untuk ceritanya sendiri pasti akan sedikit berbeda dari yang ada di wattpad ini hehe, penasaran nggak? lebih bikin baper loh! siapa yang nggak sabar Alvino terbit absen di kolom komentar yaa!

Dan satu lagi untuk kepentingan penerbitan, mohon maaf aku sudah hapus beberapa part dan hanya tersisa 15. Buat yang lagi baca, lanjutin bacanya nanti di novel aja alias beli novelnya wkwkw

Okeeee aku rasa sekian sudah berita baik nan membuat bahagia ini aku sampaikan, makasih ya temen-temen! aduh ayo teriak gapapa aku juga sampe jingkrak-jingkrakan waktu di kasih tau hahah!

Sampai jumpa dengan novel ALVINO!
JANGAN LUPA NABUNG YAAAA!

DAN UNTUK UPDATE PROSES PENERBITAN DAN JUGA INFO UNTUK PO KALIAN HARUS BGT FOLLOW INSTAGRAM AKU @salsaalfani, INSTAGRAM EDITORKU YG BAIK HATI @dono_salimz DAN YG PASTI INSTAGRAM @bukune JANGAN LUPA YA TEMEN TEMEN!

DADAH,
PELUK ONLINE DARI SALSA!

ALVINOWhere stories live. Discover now