4 | MENANTANG

34.5K 1.8K 16
                                    

VOTE,KOMEN, SHARE,FOLLOW SEBELUM BACA.

"Terkadang sahabat yang berbuat konyol bukan karena dia bodoh. Tapi karena dia tak ingin melihatmu larut dalam kesedihan dalam waktu yang lama." -- Afgar'9

•••

[PLAGIAT?JANGAN HADIRR]!😈

__________________________

__________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

H A P P Y . R E A D I N G

Pagi hari Kamis tepat hari ini sekolah, jam menunjukan pukul 06.00 . Seorang Bara bangun pagi-pagi sangat mengejutkan bukan.

Hari ini Bara sudah siap dengan semua perlengkapan sekolah. Tinggal turun untuk sarapan dan meluncur menuju sekolah. Saat ini Bara turun dari kamar menuju ke meja makan keluarga.

"Morning semua,cowok keren sudah datang." Ucap Bara dengan teriak menghampiri sang Bunda dan Ayah tengah duduk di meja makan.

"Morning." balas ayah dan bunda secara bersama.

"Apasih kamu nak pagi-pagi udah teriak-teriak kayak suara toa tau gak." Ujar Alin menatap heran anaknya.

"Hello gess welkom bekk tu my chenel dengan disini CINDY PUTRIA ALEXANDER yang amat cantik datang." Teriak Cindy tak kalah heboh dengan Bara.

"Iya sayang, udah jangan teriak-teriak mulu kakak sama adik sama aja suaranya kayak toa. Cepet makan kapan selesai kalian teriak-teriak gitu. Ini udah mau sekolah ntar telat lagi." Kata bunda sambil menaruh sarapan di atas meja makan.

Semua memutuskan menurut untuk makan tanpa bicara,karna itu akan memperlambat waktu itu pergi kesekolah karna ini sudah menunjukan pukul 06.30 Bara harus mengantar Ariel pergi kesekolah Dasar.

Selesai makan semua pamit untuk pergi kesekolah. Sedangkan Gilang pamit untuk pergi bekerja.

"Assalamualaikum kami pamit ya Bun yah buat berangkat sekolah." Seru Bara,Cindy,dan Ariel

"Ayah juga pamit ya Bun mau berangkat kerja." Pamit Gilang kepada sang istri.

"Waalaikumsallam iya hati-hati dijalan ya kalian." Balas Alin dengan senyum mengembang.

Mereka pun salam mengecup tangan kedua orangtua dan ayahnya pun memberi tangan untuk disalam oleh sang istri.

Mereka mengendarai kendaraan masing-masing. Tak lupa Bara yang diwajibkan mengantar sang adik yaitu Ariel kesekolah. Itu adalah tiga untuk dirinya. Mengantar menggunakan motor si Hitam yaitu honey!

Sesampainya disekolah Ariel langsung Bara berangkat ke Sma tempat sekolahnya setelah mengantar sang adik.

Sesampainya disekolah Sma Jupiter Bara langsung memarkirkan motornya di area sekolah. Karna hari ini ia sama sekali tidak terlambat. Suatu yang ajaib bukan seorang Bara tidak terlambat sekolah.

GANGSTER [ON GOING]Where stories live. Discover now