56 | MENCARI BUKTI

12.7K 1K 821
                                    

Jangan lupa Vote, Share, Spam komen, Follow wattpad author. ++ [Follow Instagram] kalian bakalan jadi Real Readers 🕊️----

Cerita berdasarkan fiksi remaja, cerita ditulis real atas imajinasiku sendiri. Tanpa inspirasi, tanpa liat cerita orang lain. sorry, if the story is less interesting. 🌵----

AKU TEBAK KALIAN LAGI GABUT? BENER NGGAK? 😌🌈

ATAU SIAPA DISINI MASIH NUGAS TERUS LIAT NOTIF WP DAN LANGSUNG BURU-BURU CEK!!🌙

RAMAIKAN KOLOM KOMENTAR YAA KAWAN HUHU✊🏻🥺

---oo00oo---

---oo00oo---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

••••

Berusalah bukan menjadi manusia yang berhasil. Tapi, berusahalah menjadi manusia yang berguna bagi diri sendiri maupun orang lain.“ --- AFGAR'09

“Jika anda merusak apa yang sudah menjadi kehormatan kami. Merusak apa yang kami banggakan. Maka, satu hal yang harus anda tahu. Kami juga bisa merusak semua yang anda miliki, terutama nadi yang mengalir ditubuhmu.“ --- THE LION.

H A P P Y. R E A D I N G

       Matahari sebentar lagi akan menghilang digantikan dengan bulan yang akan mempercantik langit, ditambah dengan bintang-bintang yang bersinar.

Dengan manik mata bewarna coklat dan bulu mata yang lentik. Bara duduk didekat balkon kamarnya dengan menatap ribuan bintang di langit.

“Apa sekarang lo juga lagi natap bintang Al?“ tanya Bara pada dirinya sendiri.

Dia masih bingung bagaimana caranya agar Alea mau memaafkan dirinya dan mengulang semua hubungan mereka dari awal.

“Gue bodoh! Kenapa bisa gue seceroboh itu mengambil keputusan!“ sesalnya pada diri sendiri mengacak rambutnya frustrasi.

Bara menundukan kepala, ia teringat dengan ucapan kotornya yang ia lontarkan untuk Alea.

'Cewek brengsek!'

'Lo cewek munafik!'

Tak disangka air mata lolos begitu saja, sungguh ia satu-satunya lelaki yang menghina perempuan seperti itu. Dapat dipastikan Alea sangat membencinya.

Ia meruntuki dirinya sendiri, bagaimana perasaan bundanya jika ia tau anaknya menghina perempuan?

Dan ini kali kedua dia menangis karena meruntuki sikapnya yang bodoh. Ia sadar, jika dirinya sangat brengsek dan pengecut sampai menghina wanita.

GANGSTER [ON GOING]Where stories live. Discover now