Park Chanyeol

6.2K 356 14
                                    

Siapa yang tak mengenal Park Chanyeol ? Pemilik perusahaan nomor satu didunia. Banyak yang ingin menjalin kerjasama dengan dirinya, tapi sikap perfeksionis yang dia miliki membuat banyak orang harus berpikir dua kali untuk menjalin kerjasama dengan dirinya.

Bukan hanya dalam hal memilih perusahaan yang akan bekerja sama dengannya, dirinya juga sangat selektif dalam memilih karyawan yang akan bekerja untuknya. Jika tak sesuai dengan apa yang diharapkannya maka dirinya akan langsung memecat mereka tanpa bayaran sedikit pun. Itu kenapa, bekerja dengan dengan Park Chanyeol itu sama saja seperti bekerja dengan malaikat maut yang akan mengambil nyawamu kapan pun dia mau.

Tapi, itu tak berlaku pada namja manis berkulit seputih susu, Oh Sehun. Dia adalah satu satunya orang yang tak akan pernah terkena amukan dari sang CEO. Bagaimana bisa ? Tentu saja karena Park Chanyeol tergila gila padanya sejak dia pertama kali menginjakkan kakinya diperusahaan tersebut. Meski begitu, Sehun tak pernah menanggapi hal tersebut hingga pada suatu hari, Sehun mengetahui sebuah rahasia yang selama ini Park Chanyeol sembunyikan dari publik. Rahasia apakah itu ? Apakah itu ada kaitannya dengan Sehun ? Atau itu memang cerita dari masa lalu mereka ?

¤¤¤

Hai hai hai, aku comeback dengan cerita dan nama baru tentunya. Cerita sebelumnya aku mau hiatus sebentar, ChanHunnya sedang menyamar sebagai CEO dan sekretaris dulu sekarang. Terinspirasi dari salah satu drama dan aku yakin kalian tau itu. Selamat menikmati cerita baruku.

Ini diambil dari sisi Chanyeol yang diceritakan oleh orang lain. Sehun juga akan memiliki sidenya sendiri nanti. Wait for it

¤¤¤

ChristXav

My Arrogant CEO (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang