Chapter 28

1.5K 154 7
                                    

Sehun menyiapkan makan malam bersama dengan Baekhyun. Mereka menyiapkan beberapa masakan untuk kekasih mereka yang sedang berada di ruang kerja mereka. Entah apa yang mereka kerjakan malam malam begini. 

"Apa apaan mereka itu ? Kita disini seharusnya untuk berlibur bukan untuk melihat mereka bekerja." gerutu Baekhyun. "Kau benar Baekhie. Apalagi Chan hyung. Dia baru saja sembuh tapi sudah bekerja saja." lanjut Sehun. Mereka terlalu asik mengungkapkan kekesalan mereka satu sama lain hingga tidak sadar bahwa mereka sedang ditatap oleh dua orang yang menjadi objek kekesalan mereka. 

"Sepertinya ada yang sedang kesal, Kai." ucap Chanyeol. "Kau benar Chan. Apa yang harus kita lakukan agar kedua kucing kita itu tidak kesal lagi ?" tanya Kai seolah mereka berbicara berdua. 

"Entahlah. Sepertinya aku akan mengajaknya berkencan saja." Kai menganggukkan kepalanya. "Aku mungkin akan mengajak Baekhyun menghabiskan malam panas saja." ucap Kai dengan seringaian mesum di wajahnya. 

"Yakk !! Apa apaan itu !!" pekik Baekhyun dengan rona merah di pipi bulat miliknya. "Ada apa sayang ?" tanya Kai sambil berjalan kearah Beekhyun dan mengecup pelipis sang kekasihnya itu. 

"Dasar mesum" dengus Baekhyun dan melanjutkan acara memasaknya. "Aku hanya mengutarakan ideku saja sayang." ucap Kai. "Tapi tidak dengan nada frontal seperti itu hyung." rengek Baekhyun. Kai terkekeh melihatnya. 

"Ekhem, daripada kami disini hanya melihat drama murahan kalian, lebih baik aku dan Sehun pergi saja." ucap Chanyeol. Tanpa menunggu jawaban dari Kai dan Baekhyun, Chanyeol langsung menarik tangan Sehun dan berjalan ke taman belakang mansion. 

"Kita mau kemana hyung ? Masakanku hampir saja selesai." tanya Sehun. "Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu sayang. Aku yakin kau akan menyukainya." Sehun hanya pasrah saja saat Chanyeol menarik tangannya. Ingat, Sehun masih kesal sama Chanyeol karena memutuskan untuk bekerja dengan Kai dibanding beristirahat. 

Setelah berada cukup jauh dari mansion, keduanya melihat taman yang sudah di dekor sedemikian rumah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah berada cukup jauh dari mansion, keduanya melihat taman yang sudah di dekor sedemikian rumah. Sehun cukup terpukau melihatnya. Bukan hanya itu, ada meja makan untuk dua orang yang dihiasi. Romantis pikir Sehun. 

 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Arrogant CEO (✔)Where stories live. Discover now