Dinner Fam ?

1.4K 184 4
                                    

Hari ini, Nyonya besar keluarga Park sedang berkutat dengan kertas dan pena yang ada ditangannya. Dia sedang menulis bahan bahan masakan apa saja yang akan dia beli nantinya agar dirinya tidak kelupaan satu barang pun. Ya, dia adalah Park Tao, Nyonya besar dimansion keluarga Park. Malam ini, dirinya mengundang keluarga Kim untuk makan malam dirumahnya. Selain membicarakan tentang perayaan hari jadi perusahaan Park Corp, mereka akan saling mengenalkan dan menyombongkan calon menantu mereka masing masing. Membayangkannya saja sudah membuat Tao senyum senyum sendiri. Tao merasakan kecupan seringan kapas dipelipis sebelah kanannya. Siapa lagi pelakunya kalau bukan sang suami.

"Apa ada sesuatu yang spesial hari ini sayang ? Sampai kau senyum senyum sendiri dari tadi." tanya Kris penasaran. Tao hanya menggeleng dan mendusel didada bidang milik suaminya itu.

"Aku hanya sedang memikirkan tentang makan malam kita nanti. Aku dan Lay akan saling mengenalkan menantu kami dan kami pasti akan berdebat kecil kecilan untuk membanggakan menantu kami nantinya." Kris terkekeh mendengar jawaban 'istrinya' itu.

"Baiklah baiklah. Apa kita akan berangkat sekarang ? Sekarang sudah pukul sembilan dan aku tak mau kau terburu buru nanti yang bisa membuatmu melupakan hal hal penting nantinya." kata Kris lembut sambil mengusap kepalanya kekasih hatinya itu. Tao duduk tegak dan mengangguk pada Kris. Setelah bersiap siap, mereka akhirnya pergi ke pusat perbelanjaan dan membeli seluruh bahan masakan yang dibutuhkan oleh Tao.

¤¤¤

Di Park Corp sendiri, Chanyeol sedang berkutat dengan kertas dan laptop yang ada dihadapannya. Saat ini dirinya sedang mengerjakan dan memeriksa beberapa berkas penting yang akan dibawanya pada rapat yang akan dihadirinya bersama pimpinan dari Lee Corp. Sehun memasuki ruangan Chanyeol dengan membawa nampan yang sudah berisi segelas kopi untuk Chanyeol. Setelah berada tepat didepan meja kerja milik Chanyeol, Sehun langsung meletakkan kopi tersebut.

"Ini kopi milik Anda, Tuan." ujar Sehun lembut. Chanyeol menyunggingkan senyuman dan mengumamkan kata terkmakasih pada sekretaris kesayangannya itu. Sehun hanya mengangguk.

"Apa pekerjaanmu banyak hyung ?" tanya Sehun lembut dan Chanyeol hanya menganggukkan kepalanya. Sehun mengerucutkan bibirnya. Chanyeol mendongakkan kepalanya dan menatap kelasih manisnya itu.

"Ada apa baby ?" tanya Chanyeol dan menjauhkan tangannya dari berkas berkasnya tersebut. Sehun hanya menggeleng.

"Katakanlah sayang." ujar Chanyeol sekali lagi. Sehun mendesah pelan. "Hyung bilang, malam ini, Tao Mama mengundangku, Baekhyun dan keluarga Kim untuk makan malam bersama." Chanyeol mengangguk mendengar penjelasan dari kekasihnya itu.

"Lalu ?" tanya Chanyeol. "Bolehkah aku mengunjungi mansion Tao Mama dan membantu Mama ? Aku yakin, Tao Mama pasti kerepotan sekarang." ucap Sehun pelan. Chanyeol tersenyum lembut. Sehun sepertinya merasa tak enak mengetahui Tao akan merasa kesulitan jika memasak sendiri sedangkan dirinya tak melakukan apapun.

"Setelah rapat dan saat makan siang nanti, aku akan mengantarmu kerumah. Pekerjaanmu akan aku alihkan pada orang lain. Lagipula, hari ini aku tak memiliki jadwal penting kecuali rapat dengan Tuan Lee." ucap Chanyeol lembut dan itu berhasil membuat Sehun berbinar bahagia.

Sehun mengangguk cepat. "Terimakasih hyungie, aku sangat mencintaimu." ucap Sehun bahagia. "Aku juga sangat mencintaimu sayang." ujar Chanyeol tak kalah tulus. Setelah mendapat izin, Sehun keluar dari ruangan tersebut dan melanjutlam pekerjaannya kembali. Lima belas menit berselang, Chanyeol keluar dari ruangan miliknya. Sehun yang mengetahui hal tersebut, langsung mendekati Chanyeol dan merapikan jas milik kekasih hatinya itu.

My Arrogant CEO (✔)Where stories live. Discover now