#finally💜

466 37 20
                                    

Haloo..
Maaf ya baru sempet up, karna baru ada kuota👀

Mau review kalian dong setelah baca bab yg ini.. ceritanya gimana menurut kalian..

Oke, semoga menghibur ya.. jangan lupa di vote dan koment kritik dan saran yang membangun..

Trimakasih
Happy reading 💜

________

****

Hari ini mereka berkumpul di sebuah sirkuit balap untuk melihat mail dan daniel berlomba memperjuangkan meimei..

Para sahabat dari mail juga ada di sana sebagai saksi hasil perlombaan mereka nanti.. rasa cemas, khawatir, ketakutan akan hal buruk akan terjadi berkecamuk di dalam pikiran meimei sejak kemarin setelah daniel menerima tantangan mail..

Meimei pun merasa sedikit kesal dengan mail atas semua yg ia lakukan serta sikap anehnya sejak mereka bertemu kembali setelah 7 tahun berpisah..

Mereka akan mulai perlombaan tunggal ini beberapa menit lagi, terlihat mail dan daniel di sana telah bersiap menyalakan mesin Motorsport mereka.. mereka adalah orang yang banyak uang di usia muda sehingga mampu menyewa sirkuit milik negara ini sebagai ajang balapan taruhan mereka..

Mail dan daniel telah memakai helm mereka, dan saling memandang satu sama lain seperti sedang mengatakan sesuatu dalam batin mereka.. kemudian mail memandang meimei yang ada di atas podium terlihat cemas memandangi mail dan daniel..

"Semoga tidak ada apa2 Tuhan" setidaknya itu lah kata2 yg slalu meimei bisikkan sambil menutup mata dan menggenggam tangan nya.. ia berdoa agar tak terjadi apapun pada mereka namun jauh di dalam hati meimei ia sangan mengkhawatirkan mail..

Ketika peluit sudah berbunyi mail dan daniel langsung menarik gas Motorsport mereka dan melesat kencang layaknya seorang pembalap profesional.. daniel masih memimpin namun di susul oleh mail.. perbedaan tipis itu selalu menjadi celah bagi merka untuk saling melambung.. satu putaran mereka masih seri, mereka melanjutkan di putaran ke dua, karna mereka sepakat untuk melakukan 5 putaran sembari melepaskan hobby mereka yang kebetulan sama.

Sampai pada putaran ke 4 tiba tiba terlihat mail yang mulai melaju sangat kencang hingga meninggal kan jauh daniel di belakang nya.. namun tak lama motor mail terlihat seperti sedang bergetar oleng kesana kemari sepwrti tidak stabil dan tiba tiba suara benturan keras terdengar (Gubraakkk!!!!) Mengejutkan mei mei, daniel dan para sahabatnya.. mail menabrak pembatas sirkuit.. motorsport nya mengeluarkan asap dan terlihat mail terkapar dan cairan berwarna merah kental mengalir dari dalam helm mail..

Melihat hal itu meimei berteriak sekencang kencangnya dan berlari ke arah mail "maiiillllll" tanpa memikirkan apapun mei mei berlari dan mengangkat  kepala mail dan membuka helm nya segera memastikan mail masih bisa di selamatkan..

Sahabat sahabat nya pun ikut berlari menghampiri mail yang sudah berlumuran darah tak terkecuali daniel di sana yang memasang wajah penyesalannya menerima tawaran mail..

Meimei tidak menghiraukan apapun dan menyangga mail sambil menangis memeluknya..

"Dasar bodoh, aku sudah bilang jangan seperti ini.. hikss.. bangun mail.. aku tak mau kehilangan kau.. maiiilll,, ayo ke rumah sakit.. kenapa kalian hanya diam cepat telfon ambulance... Hikss mail sadar lah.. ku mohon.. kenapa kalian diam je ni.. mail terluka ni cepat lha tolong dia.. hiks.. hikss" meimei panik dan menangis menepuk nepuk pipi mail dan memeluknya sesekali sambil melihat sahabatnya yang hanya diam menatapi mei mei dan mail..

Hate Being LoveWhere stories live. Discover now