#You're mine❤️🎉

435 31 22
                                    

Assalamualaikum 😇
Apa kabar my readers yg ngasih vote maupun yg silent 😘 semoga kalian sehat ya guys..

Maafkan cerita yg makin gaje, semoga kalian suka dan terhibur ya😇

Happy reading 💙💙💙
__________________________

***
Hari ini mungkin adalah hari terbahagia untuk meimei, tanpa menunggu lama ia langsung mengabari mail dan memberitahu segala kabar baiknya..

Singkat cerita mail pun sangat gembira sampai berteriak-teriak dari balik ponsel nya hingga membuat meimei tertawa juga..

Setelah hari yang sulit akhirnya mereka bisa bersatu dan tanpa halangan restu orang tua mereka lagi..

Hari itu juga mail berbicara dengan orang tua meimei melalui telfon karna meimei yang meminta nya, mail mengucapkan terimakasih dan berencana ingin langsung bertunangan dengan meimei, dan orang tua memei pun setuju.

****
Tiba di hari pertunangan itu rumah meimei sudah di hias dan di dekorasi sedemikian rupa layaknya engagement party kekinian. Meimei memakai gaun yang indah berwarna merah dengan rambut yang di tata rapi oleh hairstylist kepercayaan meimei, wajahnya di rias tipis namun tetap membuat meimei semakin cantik, anggun, elegan namun tetap terlihat sopan.

Setelah semuanya siap keluarga meimei sudah menunggu untuk menyambut kedatangan mail beserta keluarganya.
Mail pun tak lama kemudian tiba bersama rombongan nya dan juga sahabat sahabat meimei dan mail kecuali Devi, karna devi setia mendampingi meimei sejak hari dimana mereka mendapatkan restu dari papa meimei

Wajah mail dan meimei berbinar memancarkan aura kebahagiaan yang mereka rasakan, mail yg sedari tadi menatap meimei hingga tak berkedip mengagumi betapa cantik dan anggun wanitanya ini.. rasanya baru kemarin ia mengenal bocah perempuan cupu berkacamata itu dan kini akan menjadi calon istrinya..

Perasaan memang tak ada yang tau, mula benci sekarang cinta yang dulu nya You're my enemy sekarang menjadi you're Mine,

meimei sangat heran dengan dirinya saat ini mengapa bisa jadi seperti ini, ia hanya memikirkan satu hal, inilah jalan/takdir yang sudah di tentukan oleh sang pencipta.. Tuhan memang maha mem bolak -balikkan hati manusia..

Sadar tenggelam dalam lamunannya meimei menggeleng kan kepalanya dan kembali menatap mail yang nampak gagah menggunakan baju adat Melayu yang kebetulan warnanya senada dengan kawan kawan yang mengantarkan nya malam ini.

****
Rangkaian acara dan sambutan telah terlewati kini tiba saat mail mengutarakan niat baiknya di hadapan keluarga besar meimei, dengan hati hati mail mulai mengucapkan segala syukur dan trimakasih nya terhadap keluarga memei..

"Terimakasih uncle dan aunty, beserta seluruh keluarga besar meilina, telah menyambut dan menerima kedatangan keluarga kami dengan hangat dan senang hati, banyak hal yang terjadi sebelum akhirnya kita semua dapat berkumpul di tempat ini,

mohon maaf karna awalnya saya lancang meminta meilina untuk menjadi istri saya tanpa adanya konfirmasi dahulu kepada keluarga uncle dan aunty. Dan hari ini saya ingin memperbaiki niat baik saya tempo hari dan semoga uncle dan aunty bersedia menerima lamaran saya terhadap putri semata wayang uncle dan aunty meilina" mail mengutarakannya sedikit gugup namun tetap lancar

"Kami dari keluarga besar akan mengikut saja dengan keputusan dari ananda meilina, karna yang akan menjalani nanti bukan kami tapi meimei, anakku bagaimana jawaban engkau nak?" Jawab papa meimei dan melemparkannya lagi kepada meimei

Yahh ini hanya sebagai formalitas saja di hadapan keluarga meimei dan mail.. karna mereka tentu sudah tau jawabannya akan seperti apa.

"Saya meilina, bersedia menjadi istri Ismail atau menerima lamarannya" hanya itu yang meimei ucapkan karna ia tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya yang menggebu Gebu malam ini, rasanya ia ingin teriak dan lompat lompat saja jika saja ini tak ada siapapun.. namun ia harus menahannya agar tetap terlihat anggun dan sopan..

Hate Being LoveWhere stories live. Discover now