Chapter 2

6.9K 782 6
                                    

Hubungan mengenai Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura langsung tersebar luas dengan cepat setelah media menulis artikel resmi tentang mereka.

Mengapa hubungan mereka bisa menyebar secepat kilat seperti ini? Seolah-olah mereka adalah artis yang memiliki banyak penggemar?

Bagaimana tidak? Uchiha Sasuke merupakan putra bungsu dari pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto, dari marganya saja sudah jelas bahwa mereka merupakan keturunan konglomerat dengan kekayaan turun temurun. Belum lagi dengan visual dan kecerdasan mereka yang selalu menyita perhatian banyak orang.

Uchiha Corp merupakan perusahan besar yang bergerak di bidang industri, properti dan otomotif. Marga ini sudah terkenal dari beberapa tahun yang lalu, awalnya hanya perusahaan biasa yang bergerak di bidang properti, tapi seiring berjalannya waktu dan sukses, mereka memperluas bidangnya.

Mereka sangat terkenal. Seluruh keturunan Uchiha sudah menikah dan hanya Sasuke yang masih lajang. Tentu saja banyak wanita yang berlomba-lomba untuk mendapatkan Sasuke entah itu tubuh atau hatinya, tapi Sasuke tidak pernah peduli dengan masalah asmaranya. Jatuh cinta? Jangan konyol! Uchiha Sasuke merupakan pria kaku yang terkadang kesulitan ketika memulai pembicaraan dengan orang lain, tapi tak jarang dia juga berusaha mendekatkan diri dengan wanita-wanita yang mengejarnya dan berakhir dengan Sasuke yang selalu muak karna semua wanita yang mendekatinya hampir tidak memiliki keterampilan dan hanya mementingkan penampilan serta status sosial. Ada beberapa yang memiliki keterampilan dan cerdas, tapi Sasuke muak dengan sifat materialistis nya. Tak ada yang memenuhi kriteria dan harapannya. Cantik, mempesona, cerdas, hemat, perhatian, dan kalem. 

Bagaimana dengan Haruno Sakura?

Sakura merupakan putri tunggal dari pasangan Haruno Kizashi dan Haruno Mebuki. Marga mereka tidak terlalu terkenal, tapi selama turun-temurun keturunan mereka selalu ikut andil dalam urusan pemerintahan. Kizashi merupakan anggota dewan yang digemari banyak orang, sedangkan Mebuki merupakan mantan penyanyi lawas yang masih di kenal oleh beberapa orang. Keturunan mereka, terutama laki-laki harus menjadi bagian dari pemerintahan, berbeda dengan wanita yang bebas menentukan karir mereka masing-masing.

Sakura tidak terlalu dikenal banyak orang, karna orang tuanya tidak terlalu menunjukannya pada banyak orang, tapi tak jarang orang orang mengetahuinya karena Mebuki pernah berkata beberapa kali bahwa dia memiliki putri tunggal bernama Sakura di beberapa acara Talkshow.

Seperti kebanyakan orang yang memiliki orang tua yang terkenal, kehidupan pribadinya terkadang diketahui orang. Seperti statusnya yang masih melajang, padahal faktanya Sakura suka bergonta-ganti pasangan tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Tentu saja formalitas sangat penting bagi keluarga dari kedua belah pihak. Oleh karena itu malam ini mereka melakukan acara pertunangan putra putri mereka.

Banyak yang hadir di gedung mewah milik Uchiha Corp ini, dan tentu saja yang hadir merupakan orang-orang penting dan kaya raya yang merupakan rekan, kenalan, dan saingan dari keluarga kedua belah pihak.

Acara inti dimana Sasuke dan Sakura saling memasangkan cincin pertunangan sudah berakhir dan kini keduanya tengah dalam perjalanan pulang menuju rumah Sakura. Tidak ada percakapan karna Sasuke yang fokus menyetir dan Sakura yang sudah terlelap dengan kepala yang menyandar ke pintu mobil.

Sasuke mengentikan mobilnya begitu sampai didepan mansion Haruno. Pria dengan balutan jas biru dongker itu melirik Sakura yang masih terlelap dengan mulut yang sedikit terbuka.

Wanita itu pasti kelelahan karna harus berdiri dan pura pura tersenyum pada orang-orang yang mengucapkan selamat dan mengajaknya berbicara. Wanita yang mengenakan dress sabrina biru dongker selutut dengan rambut merah muda terurai itu berhasil menyita perhatian beberapa orang di acara tadi.

ITAZURA ✅Where stories live. Discover now