Chapter 23

5.8K 534 21
                                    

Sasuke menatap tajam Shikamaru sambil melihat kedua tangannya didepan dada yang membuat Shikamaru menghelakan nafas.

"Pertama, tenangkan terlebih dahulu dirimu." Sasuke berdecih lalu bangkit dari kursinya, berjalan cepat melewati Shikamaru yang memijit kepalanya lalu menyusul Sasuke.

Sasuke membuka kasar pintu sebuah ruangan, setelah ia masuk ia langsung berjalan cepat menarik kerah baju seseorang yang duduk terdiam disana lalu menonjok nya. Membuat orang yang ditonjok itu meringis dan menatap cepat Sasuke.

Sasuke kembali menarik kerah baju orang itu, sehingga membuat orang itu berdiri dan menatapnya tajam.

"KAU MASIH BERANI MENATAPKU SEPERTI ITU SETELAH APA YANG KAU LAKUKAN PADA ISTRI BAJINGAN!" Bentak Sasuke lalu kembali menonjok orang itu.

"Tahan dirimu Sasuke!" Shikamaru langsung saja menarik Sasuke menjauh dibantu oleh petugas dari luar ruangan.

Sasuke melepaskan diri dari Shikamaru begitu sudah cukup jauh dari orang itu. Dia dengan kasar duduk disebuah bangku dengan tatapan mata tajamnya yang terus mengarah pada orang itu.

"Begini tuan muda Sasuke." Ucap Yahiko begitu duduk dihadapan Sasuke sambil menyeringai.

"Pertama aku ingin ucapkan selamat karena kau menikah dengan Sakura, kau tahu bukan? Dia lezat."

BRUK!

Sasuke dengan kasar menendang meja yang menghalangi keduanya pada Yahiko. Dia juga dengan cepat segera menghampiri pria itu tapi Shikamaru menahannya.

"KU BUNUH KAU BRENGSEK!"

Yahiko tertawa keras lalu bangkit dan mengangkat bahunya.

"Kau tahu Sasuke? Ada beberapa orang sepertiku diluaran sana yang rela melakukan apapun untuk orang yang dicintai." Yahiko berjalan pelan menghampiri Sasuke, setelah dia berdiri tepat dihadapan pria itu, dirinya menatap Sasuke tajam.

"Dan itu yang aku lakukan Sasuke. AKU BAHKAN RELA BEGITU DIMINTA UNTUK MEMPERKOSA ISTRIMU!" Bentaknya yang membuat Sasuke mengeraskan rahangnya lalu dengan cepat menendang perut Yahiko sehingga pria itu tersungkur.

"Lalu apa? Kau senang? Kau senang hah?!" Bentak Sasuke.

"Shion juga melakukan hal yang sama Sasuke. Dia rela melakukan semua hal gila ini karena kau! Dia rela sialan! DIA RELA!" Yahiko berlari cepat menghampiri Sasuke lalu mencengkram kerah baju Sasuke.

"Aku bahkan sudah membuang semua yang kumiliki untuknya, tapi kenapa? KENAPA DIA HANYA MELIHAT DIRIMU?!"Sasuke dengan kasar melepaskan cengkraman Yahiko lalu dengan cepat menarik balik baju tahanan pria itu.

"Karena kau membantunya sialan. Kau membantunya untuk menarik perhatianku." Desis nya tajam yang membuat Yahiko terdiam dengan pandangan yang perlahan berubah kosong.

"Kau memiliki banyak peluang bajingan. Kau bisa menghentikannya dan membuat wanita itu mencintaimu juga." Lanjutnya lalu mendorong Yahiko menjauh yang masih dengan pandangan kosong.

"Jangan salahkan siapapun! Bahkan semua orang tidak ada yang membenarkan semua tindakanmu. Akui semuanya, renungkan lalu membusuk lah di penjara." Ucapnya tajam sebelum akhirnya pergi meninggalkan ruangan tersebut dengan Yahiko yang secara tidak sadar mengeluarkan air mata.
.

.

.
"Sasuke!" Teriak Shion begitu melihat Sasuke masuk dan duduk dihadapannya dibalik jendela ruangan sambil menatapnya tajam.

"Kumohon, kumohon lepaskan aku dari sini Sasuke." Ucapnya sambil mengetuk-ngetuk jendela dengan air mata yang turun.

"Aku membencimu." Ucap tajam Sasuke yang membuat Shion tertegun lalu menggeleng-gelengkan kepalanya tidak percaya.

ITAZURA ✅Where stories live. Discover now